Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Master League PES 2017 - tutorialarry

Tips Seru Bermain PES 2017

PES 2017 merupakan game bola terbaik yang memungkinkan kita merasakan sensasi memainkan game bola seperti kompetisi sepak bola di dunia nyata. Sehingga sangat jarang sekali kita bosan dengan game ini walaupun di mainkan secara terus menerus , bahkan setiap hari .

Kali ini saya akan membahas sebuah fitur di game PES 2017 yaitu Master League. karena kebanyakan pecinta PES 2017 pasti memainkan fitur ini karena lebih seru dan bisa merasakan ketatnya kompetisi seperti pada dunia nyata.

Baca Juga : Tips Formasi Terbaik PES 2018 Dari Juara Dunia Liga PES

Bermain MASTER LEAGUE PES 2017

Master League adalah permainan kompetisi di mana kita di ibaratkan sebagai pelatih yang melatih sebuah Team agar bisa bersaing dengan klub lain. Di Master League kita bisa membeli ataupun menjual pemain. 

jadi memungkinkan kita untuk memilih pemain-pemain yang kita sukai untuk bergabung dengan Team yang kita tangani. Di master league kita juga bisa menangani team national jika ada tawaran dari negara yang menginginkan jasa anda . kita juga bisa membatalkan kontrak kepelatihan dan mencari tujuan klub baru dengan catatan klub yang kita tuju mw menerima lamaran kita.

Cara Transfer Pemain Di Master League

Cara Transfer Pemain Di Master League

Nah gambar di atas adalah menu negotiation yang beguna untuk jual beli pemain dan mengorbitkan pemain muda. terus gimana cara kita menggunakan menu negotiations ini. semua akan saya beberkan lengkap di sini.

 Menu Negotiation

1. My Team

My Team

Menu My Team ini berisi tentang info pemain  di sini kita mengolah data pemain semisal penambahan kontrak baru, pembatalan kontrak, dan juga menaruh pemain ke daftar jual/pinjam jika kita tidak terlalu membutuhkan pemain tersebut.

2. Other Club

Other Club berfungsi sebagai tempat informasi tentang transfer pemain di sinilah kita akan bernegosiasi dengan pemain dan klub untuk transfer dan perpanjangan kontrak.

3. Youth Team

Ini merupakan menu yang berisi pemain muda berbakat yang bisa kalian angkat ke tim utama jika kalian menyukai pemain muda tersebut. kalau saya jarang memakai pemain muda karena kebnyakan mukanya tua-tua jadi gak sesuai gak asik wkwkwkwk.

4. Advanced Search 

Advanced Search

Nah ini di gunakan untuk mencari pemain dari penjuru dunia .bisa berdasarkan nama kita bisa langsung ketikan nama yang kita cari dan klik search, atau juga berdasarkan harga dan lain-lain . sebaiknya sesuaikan budget yang kalian miliki dengan harga pemain agar club kalian tidak bangkrut.

 Cara Berpindah Melatih KLub Lain

Cara Berpindah Melatih KLub Lain

Ada kalanya kita bosen dengan klub yang kita latih namun tidak ada tawaran dari klub lain untuk kita , di sini kita bisa mengajukan lamaran ke klub lain yaitu dengan cara pilih Manager's Office selanjutnya masuk ke Management Carrer.

1. Management Carrer

Management Carrer

di sini kita bisa melihat koleksi trofi  memilih pemain favorit dan yang terpenting kita bisa melamar melatih klub lain yaitu dengan memilih menu Manager Offers..
  • Manager Offer

Manager Offer

Nah setelah masuk ke manager offer pilih club teams maka akan terlihat seperti gambar di atas . dui situ jika ada tawaran akan terlihat klub mana saja yang akan di tawar. jika ingin melamar pilih transfer requst lalu pilih klub tujuanmu . 

Nah demikian lah cara bermain master league di sini saya hanya beri info 2 fitur menu saja yang ada di master league , untuk fitur lainnya akan menyusul, tunggu saja update berikutnya hanya di www.tutorialarry.com blog tutorial dan info-info terlengkap pastinya

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Master League PES 2017 - tutorialarry"