Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting Joystick game PES 2017 PC - tutorialarry




Cara Setting Joystick game PES 2017 PC

Cara Setting Joystick game PES 2017 PC - Dalam bermain PES 2017 Joystick adalah komponen yang sangat penting agar saat bermain PES 2017 lebih mudah di kontrol,dan pastinya akan membuat permainnan lebih seru di tambah lagi jika kita memakai joystick kita bisa bermain multiplayer dengan teman kita jadi tidak bosan bermain dengan com terus.

Sebenernya untuk setting usb joystick ini tidak terlalu sulit,jika sudah biasa menggunakannya , namun untuk pemula atau yang baru pertama kali memakai joystik di PC pastinya akan bingung jika tidak d setting dulu.karena terkadang joystik tidak langsung bisa terhubung , tidak seperti ps 2 atau ps 3 tinggal di colokkan pasti langsung terhubung.

Kita di sini membahas mengenai cara setting joystick khusus untuk game PES 2017, tidak hanya pes 2017 aja pes 2013-2018 pun pengaturannya atau cara settingnya tidak mengalami perubahan alias masih sama saja. tujuan kita setting stick ini selain untuk menghubungkan stick ke game , kita juga harus setting controlernya seperti di Ps 2atau Ps 3 agar lebih mudah entar memainkan pes nya , namun jika kalian punya selera sendiri yang lebih mainstream itu tidak masalah , pasalnya semua sesuai selera masing-masing.
Baca Juga :  
kegnya segitu aja deh basa-basinya,yang gak penting itu ,sekarang kita langsung bahas ke intinya aja ya gamers , hmmmmm cara setting joystick pes 2017 pc, terus scrol ke bawah kawan karena inti dari artikel ini ada di bawah heheh.

Cara Setting Joystick PES 2017 PC

  • Sebelumnya yang paling inti siapkan joystick untuk pc yang masih baru atau masih berfungsi dan yang kabelnya masih utuh ya .
  • selanjutnya colokan stick ke usb biasanya device akan meinstal secara otomatis 
  • masuk ke settingan PES 2017 atau kalian masuk ke folder PES 2017 kalian pilih setting
  • Lihat gambar di bawah. di situ jika usb kalian sudah terhubung maka akan muncul tulisan Twin USB Gamepad dan Twin USB Gamepad 2. di situ jika kalian sudah puas dengan settingnnya pilih ok langsung. jika belum puas kalian bisa setting sendiri sesuka anda .
  • Cara ganti settingan joysticknya mudah kok  

Cara Setting Joystick PES 2017 PC
  1. arahkan kursor ke gambar joystick klikkan ke tombol x (contoh) selanjutnya di stick yang kalian pegang klik tombol yang sama pada stick begitu seterusnya sampai rapi semua .
  2. jika sudah semua tinggal klik ok 
  3. terakhir kalian tinggal mainkan game PES 2017 nya 

Nah demikianlah cara setting joy stick pes 2017. slahkan di praktekkan sendiri di rumah jika belum tau cara setting joystick pes 2017. jika kalian ikuti langkah -langkah di atas dengan benar di jamin berhasil 100 %. 
Warning : Artikel ini hanya di tujukan untuk joystick yang masih bagus atau belum rusak saja jika kalian setting dengan joystick yang sudah rusak. silahkan jedutkan sendiri kepala anda ke tembok ya :D kiding :D



3 komentar untuk "Cara Setting Joystick game PES 2017 PC - tutorialarry"

  1. Di pes 2017 Stik nya udah terhubung tpi ke detek nya cuma 1...
    Tpi di pes 2013 dua-duanya ke detek
    Mohon info nya kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. stiknya model gabung atau gak tu

      Hapus
    2. kalu model gabung d tmpt ane bsa ke detecsmua,, klu model yang 2 stik gak gbung mungkin portnya yang bermasalah

      Hapus