Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Mobile Legend Yang Cocok Di Pakai Pemain Pemula

5 Hero Mobile Lagend Yang Cocok Di Pakai Pemain Pemula

5 Hero Mobile Lagend Yang Cocok Di Pakai Pemain Pemula - Mobile Legend merupakan game moba yang lagi rame banget di mainkan sekarang, Mobile legend adalah game yang terdiri dari 5 vs 5 antar pemain moba dan harus bisa bekerjasama untuk dapat menang dalam permainan.


Nah namun jika anda adalah pemain pemula atau baru main pastinya akan bingung menentukan hero yang cocok untuk anda, yang terjadi anda hanya akan gonta-ganti hero dan kalah dalam permainan, nah di sini saya akan rekomendasikan beberapa hero yang cocok atau mudah di gunakan untuk pemain pemula, berikut ulasannya:

Hero Mobile Legend Untuk Pemula

1. Zilong

Hero Mobile Lagend Untuk Pemula

Hero ini merupkan hero yang biasa kita dapatkan di awal game, hero ini merupkan hero bertipikal cepat yang mempunyai damage yang tinggi, sangat cocok untuk pemain pemula yang biasanya mempunyai ambisi untuk selalu nyerang dan mematikan musuh. hero ini juga sangat di minati oleh pemain moba tidak jarang hero ini selalu ada di setiap pertandingan moba yang kamu mainkan.
Selain itu kamu juga harus setting gear hero zilong ini agar lebih kuat dan jozz.


2. Miya

Hero Mobile Lagend Untuk Pemula

Miya merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan serangan yang tinggi. hero pemanah yang satu ini juga sangat mudah di gunakan untuk pemain pemula mobile lagend. hero ini merupkan hero jarak jauh dan akan cocok di mainkan di belakang hero fighter agar dengan mudah mematikan lawan .

3. Alucard

 Hero Mobile Lagend Untuk Pemula

Alucard merupakan hero yang mempunyai ciri khas dengan pedang besarnya, hero ini sangat mudah di gunakan dan sangat gampang sekali mematikan lawan dengan kombinasi skil1,2dan 3, hero ini juga sangat banyak penggunanya karena memang hero ini memiliki serangan yang mematikan dengan lompatan sambil mengayunkan pedang besarnya.

4. Layla

Hero Mobile Lagend Untuk Pemula

Layla merupakan hero gratis yang tersedia di awal permainan mobile lagend , hero ini merupakan salah satu hero yang memiliki serangan yang cepat dan gampang sekali untuk melumpuhkan lawan. hero ini merupakan hero jarak jauh sebaiknya kamu mainkan di belakang hero fighter agar lebih efektif.

5. Eudora

Hero Mobile Lagend Untuk Pemula

Eudora merupakan hero yang kekuatannya berupa sambaran petir yang menyakitkan, hero ini sering kali menyulitkan lawan-lawannya. karena memang mempunyai damage magic yang sangat sakti, kombinasi skillnya juga sangat mematikan. karena eksekusi terakhir dengan skill 3 nya adalah sambaran petir bertubi-tubi yang seketika akan membuat lawan kamu langsung terbunuh.

Itulah beberapa hero yang cocok di mainkan oleg para pemain pemula mobile lagend, kamu bisa langsung mencobanya, usahakan kuasai satu hero dulu jangan sering berganti-ganti hero, asah skillmu dengan bermain di clasic kalu sudah lumayan menguasai bermainlah di ranked. mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan di artikel kali ini semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "5 Hero Mobile Legend Yang Cocok Di Pakai Pemain Pemula"

  1. Thanks. Infonya sangat bermanfaat sekali, sekarang saya bisa lebih selektif dalam memilih hero dalam bermain

    BalasHapus