Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Mobile Legend Di Laptop atau Komputer

Cara Bermain Mobile Legend Di Laptop atau Komputer

Cara Bermain Mobile Legend Di PC - Mobile Legend merupakan permainan moba yang sangat di gemari oleh para pecinta game moba. Game multiplayer ini sangat populer sekali saat ini bahkan sudah banyak di adakan turnamen-turnamen mobile legend.

Game Mobile Legend ini adalah game versi mobile yang pastinya harus di mainkan di perangkat mobile seperti android, namun kita juga bisa lo memainkan game mobile legend ini di PC atau Komputer. tentunya dengan memanfaatkan aplikasi emulator android yang bisa kamu instal di komputer kamu.

Kegunaan Emulator Android ini adalah agar kita bisa menjalankan aplikasi android di dalam komputer kita termasuk game-game android juga bisa kita mainkan. Gimana cukup menarik bukan memainkan game MObile Legend di komputer. Tentunya akan memperbesar tampilan game nya layaknya seperti bermain game mobile legend versi Playstation.

Cara Bermain Mobile Legend Di Komputer

Untuk memainkan Mobile legend di komputer kamu harus menyiapkan alat tempur dahulu yaitu:
Cara Bermain Mobile Legend Di Laptop atau Komputer
  • Download APK Mobile Legend
Terakhir kamu bisa mendownload atau instal game mobile legend melalui PlayStore yang ada di aplikasi emulator android Nox. Nah jika sudah terinstal, selanjutnya kamu bisa membuka game mobile legend dan memainkannya sama seperti di android.

Untuk bermain game mobile legend di komputer ini pastinya untuk pertama akan kesulitan karena harus menyesuaikan tombol-tombolnya dahulu untuk mengendalikan hero, kamu bisa berlatih dahulu di custom mode agar kamu cepat mahir mengendalikan hero mobile legend yang kamu mainkan di komputer.

Agar game Mobile Legend kamu lancar di mainkan pastikan komputer kamu memiliki spesifikasi yang bagus, minimal Ram 2 GB, dan yang paling penting adalah jaringan yang bagus agar game tidak lag dan macet saat di mainkan.

Nah bagaimana cukup mudah bukan silahkan kamu coba sendiri keseruannya bermain mobile legend di komputer. selamat mencoba. Trimaksih telah berkunjung ke blog tutorialarry.com .

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Mobile Legend Di Laptop atau Komputer"