Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Aplikasi Ganda Pada Xiomi

Cara Membuat Aplikasi Ganda Pada Xiomi


Cara Membuat Aplikasi Ganda Pada Xiomi - Aplikasi ganda sangatlah di inginkan bagi para pengguna android khususnya para gamers yang tak akan cukup mempunyai  satu akun saja. maka dari itu aplikasi ganda sangat di butuhkan karena dengan ini kita bisa membuat 2 akun sekaligus dengan hanya menggunakan 1 hp android saja.

 Ternyata setelah saya coba caranya tidak lah rumit untuk membuat sebuah aplikasi gnda pada 1 hp android. namun ini hanya berlaku untuk yang menggunkan hp xiomi saja. karena di dalam pengaturan hp xiomi sudah mendukung untuk aplikasi ganda. nah di sini saya akan kasi tau cara membuatnya .


Cara Membuat Aplikasi Ganda

Sebagai catatan untuk membuat aplikasi ganda tidak semua aplikasi bisa di buat clone/ganda karena beberapa aplikasi tidak mendukung untuk di buat aplikasi ganda, namun rasanya untuk updatean terbaru hampir semuanya bisa kita buat ganda.

Berikut langkah-langkah membuat aplikasi ganda pada hp xiomi.
  • Pertama masuk ke pengaturank kemudian pilih menu aplikasi ganda .
Cara Membuat Aplikasi Ganda Pada Xiomi


  • Nah selanjutnya pilih aplikasi yang akan kita gandakan , sebagai contoh saya memilih aplikasi mobile legend. klik tombol sebelah kanan jika sudah berhasil maka tombol akan berwarna hijau.
Cara Membuat Aplikasi Ganda Pada Xiomi

  • maka hasilnya akan seperti gambar berikut ini:
Cara Membuat Aplikasi Ganda Pada Xiomi

Pada gambar di atas terlihat aplikasi mobile legend telah menjadi 2 aplikasi ganda memiliki tanda berwarna kuning. sedangkan aplikasi aslinya tidak ada tanda kuningnya.

Nah gimana temen-temen cukup mudah bukan, silahkan kalian praktekan langsung di hp xiomi kalian, semoga berhasil

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Aplikasi Ganda Pada Xiomi "