Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Modem Mifi 4G Tercepat Dan Terbaik Tahun Ini

Modem Mifi 4G Tercepat Dan Terbaik

7 Modem Mifi 4G Tercepat Dan Terbaik - Modem Mifi memang sebuah alat untuk berseluncur di dunia internet yang sudah berkembang sangat pesat untuk mengantikan modem biasa yang hanya bisa di gunakan untuk internetan saja. keunggulan yang paling mencolok dari modem wifi di banding modem biasa yaitu Modem Mifi bisa mentransfer jaringannya ke beberapa perangkat sedangkan modem biasa hanya bisa di gunakan untuk 1 perangkat saja.

Walaupun kita bisa menggunakan smarthphone yang juga bisa membagian jaringan dengan horspot, namun saya rasa hal itu kurang efektif jika di lakukan seara terus menerus, masalah yang timbul yaitu smarthphone akan cepat panas dan batrei akan cepar habis, saya kira modem Mifi memang sebuah elternatif yang sangat bagus di gunakan untuk membagikan jaringan dalam ke beberapa perangat.

Sekarang ini modem Mifi sudah sangat banyak macamnya di pasaran yang bisa kamu pilih atau kamu beli, namun apakah kamu tahu bahwa tidak semua modem Mifi memiliki kualitas baik. pastinya kamu ingin membeli Modem Mifi yang bisa di gunakan untuk berselancar di dunia internet dengan kecepatan tinggi serta memiliki kualitas no 1.
Baca Juga : Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Jurus Hack DNS
Nah di sini saya akan rekomendasikan beberapa modem Mifi tercepat dan terbaik pada tahun ini, Berikut Ulasannya :

7 Modem Mifi Tercepat Dan Terbaik

1. Huawei E557

Modem Mifi Tercepat Dan Terbaik
Modem Mifi E557 meupakan modem mifi terbaik dan mempunyai fitur yang cukup bagus, Modem mifi Huawei E557 Sudah Support jaringan Data : 4G LTE FDD 800/900/1800/2100/2600mhz, hspa+/umts/hspa 900/1900/2100mhz, dan memiliki daya tahan batrei yang lumayan yaitu 1500 mAh,selain itu Modem Mifi ini bisa share jaringan maksimal ke 10 pengguna.untuk harga dari modem Mifi ini sendiri yaitu kisaran Rp.830.000.

2. Alcatel MW40

Modem Mifi Tercepat Dan Terbaik

Modem Mifi alcatel MW40 ini juga merupakan modem mifi tebaaik dengan memiliki fitur hotspot 4G yang bisa berseluncur di internet dengan kecepatan download dan upload 150 Mbps,serta bisa sharing jaringan maksimal 15 User dan memiliki daya tahan batrei cukup baik yaitu 1800 mAh,yang memungkinkan modem ii bisa bertahan hingga 8 jam lamanya.

3. Smartfren Andromax M3Y

Modem Mifi Tercepat Dan Terbaik
Mifi Smartfren Andromax juga bisa di jadikan pilihan anda jika ingin menggunakan Mifi, kelebihan dari modem ini yaitu bisa menampung 25 User dalam 1 koneksi, Mifi ini juga memiliki daya tahan batrei yang cukup kuat dengan kapasitas sekitar 3000 mAh.

4. Modem Wifi 4G Telkomsel Cyborg E8388 4G LTE

Modem Mifi Tercepat Dan Terbaik
Modem Mifi ini memiliki kecepatan internet yang sangat lumayan yaitu 300mbps,mifi ini hanya bisa menampung maksimal 8 user saja.serta bisa di gunakan oleh semua operator jaringan, jika kamu ingin memiliki modem Mifi ini kamu harus merogoh kocek sebesar Rp.390.000

5. Bolt Orion MV1

Modem Mifi Tercepat Dan Terbaik
Modem Mifi Bolt Orion MVI memiliki  kecepatan 100mbps dan uploadnya 14,7 mbps, modem Mifi ini memiliki daya tahan batrai berkapasitas 2000 mAh. Jaringan wifinya dapat di gunakan maksimal 8 user. kelebihan modem ini salah satunya yaitu memiliki kecepatan internet yang sangat stabil.untuk harga modem ini juga sangat terjangkau yaitu 239.000,00-399.000,00.

6. ZTE Bolt Modem Mifi MF90

Modem Mifi Tercepat Dan Terbaik
Modem Mifi ZTE Bolt bisa terkoneksi maksimal 8 user,kapasitas batrai juga sangat lumayan yaitu sekitar 2300 mAh ,untuk harga  modem mifi ini juga terjangkau yaitu 319.000. sangat murah untuk Modem dengan fitur yang cukup baik.

7. Huawei E5573Cs

Modem Mifi Tercepat Dan Terbaik
Modem Mifi Huawei E5573Cs mempunyai kecepatan internet yang cukup tinggi yaitu 150 mbps,dengan kecepatan yang tinggi seperti ini pengguna akan bisa berbagai koneksi ke user lainnya dengan batas maksimal 10 user. untuk batrainya sendiri modem wifi ini di bekali batrai dengan kapasitas 1500 mAh.

Nah demikianlah pembahasan kita tentang Modem mifi tercepat dan terbaik, yang rekomended sekali untuk kalian pilih, karena pengguna modem pada umumnya memilih modem yang memiliki kecepatan akses internet yang ngebut.

Posting Komentar untuk "7 Modem Mifi 4G Tercepat Dan Terbaik Tahun Ini"