Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Game PUBG Versi Mobile Rilis Juga , Begini Cara Instalnya

Game PUBG Versi Mobile

Game PUBG Versi Mobile memang sudah lama di tunggu - tunggu oleh para pecinta game battle royale, pasalnya Game PUBG versi PC inilah yang membuat game battle royale sangat populer sampai menjalar ke game battle royale di android.

Dan akhirnya pada saat ini Tencent yang bekerja sama dengan PUBG group sudah resmi mengeluarkan PUBG versi android yang sudah bisa di mainkan si ponsel android,tentunya ini akan sangat membahagiakan para gamers android yang tidak bisa memainkan game PUBG di komputer.

Kabar gembiranya lagi PUBG versi android sudah update server asia dan itu tandanya para gamers battle royale di seluruh asia termasuk indonesia sudah bisa memainkan game PUBG versi mobile dengan server asia. 

Cara Instal PUBG versi Mobile

  • kamu bisa instal game PUBG di Playstore caranya kalian cari PUBG kemudian klik instal sama seperti aplikasi pada umumnya
Game PUBG Versi Mobile
  • Jika sudah selesai instal kamu tinggal masuk ke game PUBG kemudian akan di perintahkan login melalui playstroe atau FB. 
  • Terakhir kamu akan masuk ke dalam game pilih server asia jika kamu ingin menggunakan server asia.
  • Selamat bermain

Screenshoot By Playstrore

Game PUBG Versi Mobile
Game PUBG Versi Mobile
Game PUBG Versi Mobile
Game PUBG Versi Mobile

Nah itulah sedikit riview dari game PUBG versi mobile yang baru saja merilis server asianya, kamu bisa langsung download aja game PUBG versi mobile ini di Playstore.

Posting Komentar untuk "Akhirnya Game PUBG Versi Mobile Rilis Juga , Begini Cara Instalnya "