Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Untuk Kalian Yang Ingin Menjadi Top 1 Global Mobile Legends.

cara jadi top 1 global di Mobile Legend

Apakah kalian semua mau jadi seorang top global atau setidaknya top 1 lokal di sebuah server kalian? dan bagaimana cara kalian menjadi top global dan lokal sendirian tanpa harus ada bantuan tim/squad di game Mobile Legends (Moba), apakah  itu bisa akan terjadi? Menurut saya sendiri hampir sangatlah mustahil rasanya jika menjadi top 1 global (bahkan top 100 global) jika kita bermain sendiri tanpa ada bantuan tim/squad alias solo queue, karena yang ada di (top global) cepat sekali mengejar sebuah bintang setiap harinya bersama-sama dengan clans/squad mereka, bisa dibilang sih rasio kemenangan mereka 10:1 atau bahkan 20:1 jadi untuk setiap 10 kali menang paling mereka hanya mengalami satu kekalahan, mereka bisa menang terus seperti itu karena sudah memiliki tim yang kompak.
Bagaimana cara jadi top 1 global di Mobile Legend (ML) ?
Sebelum saya share cara menjadi top 1 lokal, saya akan ingin memberikan beberapa cara untuk kalian yang ingin mengincar pada posisi top global di Mobile Legends, yaitu:

Untuk kalian semua jadi top global (termasuk top global hero tertentu) kalian perlu mempunyai sebuah tim yang solid, pada dasarnya para top global ini akan bermain dengan sesama top global lainnya alias sudah saling mengenal bagaimana skilnya, lebih baiknya kalian bisa bermain berlima atau setidaknya bertiga untuk mendapatkan kemenangan terus-menerus (win streak). Jadi selain kita mempunyai kemampuan yang bagus, kalian juga harus mempunyai teman/squad yang profesional alias tidak (newbie), karena percuma saja sejago apapun kalian tidak akan pernah bisa menjadi top global tanpa ada bantuan tim/squad yang jago.
Baca Juga : 5 Hero Tercepat Buat Push Turret - Mobile Legend
Jika kalian semua ingin menjadi 1 top lokal (global) pastikan anda hanya menguasai sedikit nya 2 hero, kalau kita lihat riwayat dan data statistik para top global tersebut, mereka hanya menggunakan 1-2 hero saja yang mereka sudah sangat ahli dalam draft mode.

Cara Untuk Menjadi Top 1 Global Mobile Legends

Jadi untuk anda yang ingin menjadi top 1 global anda harus mengikuti beberapa tips yang ada dibawah ini:

1. Push bintang pada awal season tapi jangan terlalu awal

Baiknya menjadi seorang top global maupun top lokal pasti akan banyak yang berpikir untuk akan langsung bermain ranked sebanyak-banyaknya dan cepat naikin bintang karena diawal adalah yang paling sangatlah mudah, tetapi sayangnya tidak, mengapa? Karena pada kemungkinan besarnya diawal kita akan bertemu mereka-mereka yang memang sudah bekas dari top player pada season sebelumnya, mereka ini malah justru akan semakin giat bermain pada awal season.

2. Kuasai 2 hero yang ada dengan sangat baik

Cara terbaiknya untuk anda yang ingin meningkatkan persentase kemenangan tentu adalah dengan menguasai 1-2 hero saj dan jadilah master dalam hero tersebut, namun jangan lupa anda untuk menguasai role hero lain (cadangan) untuk penyeimbang komposisi,enggak harus jago banget yang penting bisa main tanpa menjadi beban, saran saya sih kuasai 2 hero saj kesukaan kalian dengan baik dan siapkan 2 hero cadangan yang setidaknya cukup ok untuk berjaga-jaga kalau hero favorit kita diambil teman ataupun musuh kita dalam bermain.

3. Selalu mau ngalah demi kemenangan

Namanya main solo pasti kita akan sering ketemu tim yang aneh-aneh, kadang ada yang pick sesuka hati dan kadang ada juga yang bisa kompak, terkadang kita juga bisa main jelek karena kesalahan sendiri, yang penting adalah selalu utamakan kemenangan tim daripada egois masing-masing, kita akan bisa lihat prioritas tim dari cara mereka mengambil hero apakah mereka tipe yang mengincar kemenangan tim ataupun cuma mempedulikan dirinya sendiri dan tidak akan memikirkan menang atau kalah nya, jika kalian semua ketemu temen yang cenderung egois tidak ada salahnya jika kita mengalah daripada ribut dan bikin konflik sepanjang permainan.

4. Komunikasi

Pada awal pemilihan sebuah hero (selecting hero) segera bilang apa hero yang mau kalian pakai supaya tidak terjadi miss balace dan komunikasi, kejadian yang sering bikin komposisi tim berantakan adalah karena player tim kita diam saja tidak info mau ambil hero apa, begitu hero yang dia mau pakai diambil malah marah atau pick sembarangan, jadi komunikasi itu sangat lah di utamakan dan sangat penting, padahal tinggal pencet saja heronya dan tekan tombol suggest/pick supaya tim kita tahu hero apa yang mau kita gunakan.

Saya rasa sekian dulu dalam informasi dan tips untuk anda yang ingin menjadi top 1 global di game mobile legends (Moba) yang baik dan benar, jika kalian yang telah membaca dan menguasai tips yang di atas, jangan lupa buat menekan tombol like dan share.

Posting Komentar untuk "4 Tips Untuk Kalian Yang Ingin Menjadi Top 1 Global Mobile Legends."