Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Registrasi CBT Game ROE (Ring of Elysium)

Cara Daftar  Registrasi Game ROE (Ring of Elysium)

Cara Daftar/Registrasi CBT (Closed Beta Testing) Game ROE (Ring of Elysium) - Hai temen-temen para pecinta game khususnya game battle royale PC,ada kabar gembira buat kalian semua Dari Garena,karena mereka akan merilis sebuah game battle royale yang sangat seru sekali dan bisa jadi akan mengalahkan kepupoleran game PUBG di Indonesia, Game tersebut yaitu Ring Of Elysium (ROE).
Riview Singkat Tentang Game ROE ( Ring Of Elysium) !
Game ROE merupakan game battle royale yang permainannya mirip dengan game-game battle royale pada umumnya,seperti Ros Of Survival atau Player Unknow Battleground (Pubg).salam video trailer dari game ROE ini banyak fitur-fitur yang sngat menarik dari pada game battle royale pada umumnya, yang mencolok yaitu perubahan cuaca saat game di mainkan, cuaca akan berubah secara dinamis,seperti cuaca badai dan hujan. ini yang akan membuat pertempuran di game ini akan semakin seru dan menegangkan.

Berikut Video Trailer Game ROE:


Nah bagamana cukup seru bukan , jika kalian ingin mencoba game ini untuk versi betanya caranya mudah kamu cukup registrasi langsung di website resminya di SINI.
Baca Juga : 5 Game Battle Royale Untuk Android Terbaik

Cara Daftar ROE (Ring of Elysium)

  • Untuk mendaftar game ROE ini kamu harus masuk ke website resmi garena, link :https://roe.garena.co.id/ , Kemudian klik Registrasi ROE CBT mka akan di arahkan ke halaman selanjutnya pilih Tidak Punya Akun.

Cara Daftar ROE (Ring of Elysium)

  • Selanjutnya isi formulir yang di sediakan sesuai data diri yang kamu miliki.
Cara Daftar ROE (Ring of Elysium)

  • Selanjutnya kamu tinggal login saja ke akun garena kamu,

Cara Registrasi bagi survivor yang sudah punya akun

  • Untuk registrasi closed beta testing Pertama instal garena+ Survivor,kamu bisa  mendownloadnya di: https://www.garena.co.id/plus/
  • Setelah anda download silahkan  Log In menggunakan akun kamu di Garena+
  • selanjutnya , klik foto yang ada disebelah kiri atas yang bertema ROE.
  • kemudian Kamu akan di-redirect ke halaman Registrasi CBT, dimana kamu akan diminta Nama, Email, dan Nomor HP.
  • Terakhir selesai kamu sudah terdaftar dalam registrasi ROE
Nah selanjutnya kamu tinggal menunngu email yang akan di kirim oleh Pihak ROE, jika kamu beruntung dan terpilih, kamu akan berkesempatan untuk masuk ke server game ini dan bisa memainkan game ini yang memang belum di rilis ke public. sangat menarik bukan ayo buruan Registrasi. siapa tau selanjutnya kamu yang beruntung


Posting Komentar untuk "Cara Registrasi CBT Game ROE (Ring of Elysium)"