Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Hero Baru Mobile Legend , Hanabi Lawan Berat Kagura

Hero Baru Mobile Legend Hanabi

Hero Baru Mobile Legend Hanabi - Mobile Legend (ML) merupakan game moba yang banyak di gemari oleh para pengguna smarthphone android. dan saat ini merupakan game moba yang terpopuler di indonesia. untuk itu kehadiran fitur-fitur terbaru dan pastinya hero-hero terbaru mobile legend (ml) sangat di tunggu-tunggu oleh para penggemar permainan game ini.

Nah akhir-akhir ini yang sedang ramai di perbincangkan di forum -forum atau grup mobile legend yaitu hero hanabi . hero ini memang belum rilis di server public. namun demikian tidak ada salahnya kamu mengetahui bagaimana hero hanabi ini.

Berikut Bocoran tentang hero hanabi Mobile legend

Hanabi sendiri berperansebagai  hero marksman dan kabarnya hero ini akan menjadi hero marksman yang sakit banget yang bisa menandingi kagura
  • Skill Hanabi
Ninjutsu:Equinox
Pasif :  Saat Hp hanabi dalam keadaan penuh , 100% dari hp yang di terima dari lifesteal akan di ubah menjadi shield yang bisa menahan sampai dengan 20% dari max hpnya ,ketika shield ini aktif hanabi akan immune terhadap efek control apapun

Ninjutsu : Petal Barrage 
Cooldown : 0,5              Mana Cost :20
Hanabi menggunakan mana untuk melepaskan flower demon,yang terkunci dalam higanbanna,menembakkan petal blade ke arah lawannya,setiap setelah basic attack,blade baru akan muncul dan memberikan Physical Demage kepada lawan.Menambakan Num2 petal.
Pasif : Hanabi mendapatkan 7% Lifesteal yang bisa bertambah sekitar 3% setiap kali level dari skill ini di naikkan.
LevelLv.1 Lev.2 Lev.3Lev.4 Lev.5Lev.6
Base Demage 30%34%38% 42%46%50%
Shots 334 455
Lifesteal 7%7%7% 7%7%7%

Ninjutsu : Soul Scroll
Cooldown : 12,0              Mana Cost :35
Menembakkan kunai kearah tertentu ,melekat pada scrol yang di kunci,dengan energi demonic flower ,memberikan 300(+80% total physical ATK) Physycal Damage, kepada lawan yang di serang pada jalur itu.dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik ,hanabi akan mendapatkan kembali 140 mana,setiap kali ada hero yang di serang.

Forbidden Jutsu :Higanbana
Cooldown : 40,0             Mana Cost :120
Setelah hanabi berhasil membuka kunci dari higabana dan menembakannya ke arah lawan higabana akan mekar dan memberikan 400(+100% total physical ATK)Physycal Damage dan immobillizw lawan selama 2 detik ,kemudian terpencar ke arah lawan terdekat,setelah beberapa waktu,jika lawan masih berada dalam jangkauan higabana

Tanggal Rilis Hero Hanabi

Untuk tanggal rilis hero hanabi ini belum tau pasti kapan akan di rilis di server public oleh mobile legend.untuk itu kita tunggu informasi selanjutnya tentang hero hanabi ini.

Posting Komentar untuk "Bocoran Hero Baru Mobile Legend , Hanabi Lawan Berat Kagura"