Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Game Android Terbaik dan Seru Untuk di Mainkan

Game Android Terbaik dan Seru Untuk di Mainkan

3 Game android terbaik dan seru - memangnya siapa yang tak suka bermain game-game di Android? Saking banyaknya yang laris game-game di Playstore tepatnya di Android, semakin hari jumlah game semakin bertambah banyak di Android.

Semakin banyak saja ya teman-teman! Ditambah lagi hadirnya sebuah Android versi Nougat dan juga Android versi Vulkan API yang pastinya akan membantu untuk membuat bermain game Android ini hari semakin hari akan tambah asik saja.

Selain itu, game Android ini juga memiliki kualitas baik dan juga HD yang pastinya game Android ini akan menjadi semakin bagus saja.

Baiklah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas seputar 3 game Android terbaik saat ini yang dapat anda mainkan dan tentunya hal ini akan semakin tambah seru, simak berikut ini.

3 Game Android Terbaik dan Seru Untuk Mainkan

1. Hearthstone: Heroes of Warcraft


Game Android Hearthstone: Heroes of Warcraft ini telah diperkenalkan pada akhir tahun 2014 lalu. Diketahui bahwa konsep dari game Android ini ternyata benar-benar mirip sekali dengan game Android yang juga sangat populer sekali yakni game Android Pokemon atau yang lebih dengan kenal yakni magicnya. 

Anda juga diharuskan untuk mengumpulkan suatu kartu, hal ini digunakan untuk membangun decks, serta dapat digunakan untuk bertanding dengan musuh yang juga menggunakan decks seperti itu. Dan yang menariknya, ternyata game Android ini dapat dimainkan secara offline atau pun online.

2. Crashlands.


Game Crashlands ini adalah sebuah game Android yang populer dan juga terbaik yang telah dirilis pada tahun 2016 lalu.

Game Crashlands ini akan membawa anda ke dunia lain seperti halnya alien yang menyeramkam. 

Dan tugas anda yakni untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi diwilayah tersebut, dan anda juga di tugaskan untuk membangun suatu benteng pertahanan, mengumpulkan banyaknya item terbaik serta juga menyelamatkan dunia ini dan melawan alien tersebut.

Game Crashlands ini juga telah termasuk sebuah game Android yang sangat mudah sekali untuk dimainkan disemua kalangan.

Apalagi dengan hadirnya fitur-fitur auto-sorting inventory yang pastinya sangat berguna sekali untuk anda. 

Ada banyak sekali keasikan yang bakal anda rasakan dan juga anda temukan saat bermain game Android Crashlands yang seru ini.

Akan tetapi, game Android yang populer ini diketahui ternyata tidak free alias tidak gratis teman-teman. Anda diharuskan untuk membayar US$4.99 atau sebesarRp 60 ribu untuk membeli aplikasi game Android tersebut.

3. Pokemon Go.


Game Pokemon GO ini pastinya sudah pada sering anda dengar bukan? Game yang populer pada tahun 2016 ini ternyata telah menjadi salah satu game dari sekian banyak game Android terbaik saat itu. 

Di game ini Pokemon Go ini, anda akan diajak untuk mengelilingi hal dunia untuk menangkap sebuah Pokemon terbaik dan juga unik.

Game Pokemon Go ini dapat anda download secara free di Playstore tepatnya di Android dan game Pokemon Go ini juga dapat diperbarui secara otomatis pada layanan Google PlayStore.

walaupun game-game tersebut pada tahun ini sudah tidak terlalu boming seperti baru pertama kali rilis,namu game-game tersebut masih seru lo buat di mainkan.

Posting Komentar untuk "3 Game Android Terbaik dan Seru Untuk di Mainkan"