Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Game MOBA Mirip DotA Terbaik di Android dan iOS 2018

Game MOBA Mirip DotA terbaik

Game MOBA Mirip DotA terbaik di Android dan iOS- Biar kami tebak, pastinya anda akrab sekalikan sama game yang sudah sangat populer sekali yakni Defense of the Ancients atau sering dikenal sebutan nama DotA ataupun DotA 2.

Game yang bergenre multiplayer online battle arena atau dengan kata lain yakni MOBA ini memang sangatlah populer sekali dikalangan penggila game online dan juga di kalangan para gamer di seluruh bumi.

Baiklah, buat anda yang berkeinginan sekali untuk merasakan asiknya bermain game Defense of the Ancients atau DotA di smartphone Android, bisa saja. Dan inilah 4 game yang tersedia di Android dengan Gameplay yang benar-benar persis mirip game Defense of the Ancients atau DotA.

Valve Corporation sebagai pengembang game DotA 2 yang sangat populer ini memang tak ingin merilis DotA versi mobile untuk game tersebut.

Akan tetapi, di Android tepatnya di layanan Google Play Store, telah ditemukan banyak sekali game MOBA lain dengan gameplay yang benar-benar mirip dengan game yang populer tersebut (DotA2)

Kami sudah menyediakan sejumlah game mirip game Dota tentu saja hal ini yang terbaik di versi mobile Android.

Baiklah berikut ini ada 4 game mirip game DotA yang dapat dimainkan secara Offline mau pun Online, simak ya.

Game MOBA Mirip DotA terbaik

1. Mobile Arena - Action MOBA.


Game MA atau yang lebih dikenal dengan nama Mobile Arena ini telah dikembangkan oleh Tencent dan sudah dibawa masuk oleh para publisher GG atau Game Garena.

Oleh karena itu, hal ini dapat dikatakan bahwa MA (Mobile Arena) merupakan suatu versi mobile dari LOL atau yang lebih di kenal dengan nama League of Legends yang juga telah ada ditangan para Garena Indonesia.

2. Mobile Legends: Bang Bang.


Yang kedua, ML atau yang lebih dikenal dengan nama Mobile Legends: Bang Bang ini adalah merupakan salah satu dari sekian banyak game Moba yang mirip dengan game DotA yang dapat dimainkan pada smartphone Android yang memiliki RAM minimal 1 GB. Game yang dibuat oleh Mooton ini berukuran lumayan kecil yakni hanya 81 MB saja dan tentunya dengan hal seperti sangatlah cocok sekali dimainkan pada smartphone Android dengan RAM 1 GB bahkan lebih.

3. Vainglory.


Kalau anda termasuk salah satu para penggemar game MOBA, misalnya seperti halnya DotA 2 di Computer, maka pastinya anda juga akan lebih suka memainkan game Android yang satu ini yakni Vainglory.

Game Vainglory ini merupakan game MOBA Android yang sangat paling populer sekali dikalangan para gamer di Android. Bahkan bersama dengan game populer lainnya seperti COC atau Clash of Clans, game Vainglory telah menjadi satu-satunya dari lima game strategi terbaik di Android Google Play 2018.

4. Bug Heroes 2.


Selanjutnya game android yang mirip dengan game DotA antara lain yakni game dengan nama Bug Heroes 2.

Game Bug Heroes 2 yang ada ditangan Foursaken dalam artian yang telah dikembangkan oleh Foursaken Media.

Gameplay-nya benar-benar mirip sekali dengan game DotA Android lainnya, akan tetapi game dengan nama Heroes 2 ini dapat anda mainkan dan gunakan pejuangnya seperti para serangga.

Digame tersebut, terdapat beberapa karakter sebanyak 25 karakter Heroes yang pastinya banyak yang unik yang dapat anda mainkan. Mulai dari tampilan grafisnya juga terlihat mengesankan HD dan terkesan lebih sangat asik serta ceria.

Posting Komentar untuk "4 Game MOBA Mirip DotA Terbaik di Android dan iOS 2018"