Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Game Android Terbaik Saat Ini Yang Dapat Menghasilkan Uang

Game Android Yang Bisa menghasilkan Uang

Game android Terbaik Saat Ini Yang Dapat Menghasilkan Uang - Jika anda mau tahu bagaimana cara menghasilkan uang melalui game Android dibawah ini, ternyata hal ini benar-benar lho! Baiklah berikut ini ada beberapa game yang ada diPlaystore tepatnya di Android yang dapat menghasilkan uang yang pastinya dapat membuat anda semakin tajir saja.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan share beberapa game android yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang.
Baca Juga : Game Android terbaik yang wajib kamu mainkan

Berikut Game Android Terbaik Saat Ini Yang Dapat Menghasilkan Uang

1. Vainglory

Game Android Yang Bisa menghasilkan Uang

Jika anda termasuk dari sekian banyak orang yang gemar memainkan game MOBA ini, seperti halnya juga DotA 2 yang ada di PC maupun Computer, maka dengan hal ini anda tentu saja akan suka sekali dengan game Android yang sangat populer sekali yakni Vainglory. 

Game Android Vainglory ini ternyata memang merupakan sebuah game MOBA versi Android yang sangat populer sekali dikalangan para gamer tepatnya di Android.

Bahkan bersama game Android yang juga sangat populer seperti Clash of Clans, game Android Vainglory ini ternyata telah menjadi salah satu dari sekian banyak game Android dan juga strategi Android terbaik di layanan Google Play Store tepatnya di Android pada tahun lalu.

Baiklah, tidak disangka jika game Android Vainglory ini ternyata juga dapat anda pergunakan untuk menghasilkan uang yang pastinya akan membuat anda semakin tajir memainkan game tersebut.
Bagaimana caranya?
Sangat mudah sekali, caranya kurang lebih sama dengan game yang populer yakni game Android Clash of Clans yang ada sempat dibahas tadinya. yakni dengan cara menjual akun ID game Vainglory tersebut, dan jasa pembelian ICE yang pastinya banyak di butuhkan para gamer lainnya, serta mengikuti ajang turnamen yang telah Team Game Android Vainglory sediakan.

Game Vainglory dikatakan saat ini memang sedang berusaha untuk meningkatkan suatu popularitas mereka, dan berkeinginan game Android MB atau MOBA ini masuk ke ranah e-sportprofesional di Asia Tenggara dan tentu saja jika berhasil akan bertambah baik.

Perlu anda ketahui juga bahwa hadiah yang ditawarkan dalam turnamen yang telah disediakan Vainglory ini juga benar-benar sangat mengesankan dan juga menggiurkan.

Hadiah tersebut yakni sebesar US$ 80.000, atau jika dimata uang Indonesia sebesar Rp 1 miliar! Apa anda tertarik untuk mengikuti turnamen yang disediakan oleh team Vainglory tersebut? Pastinya iyakan.

2. Clash of Clans

Game Android Yang Bisa menghasilkan Uang

Dan yang terakhir, memangnya siapa yang tidak mengetahui game Android terbaik no satu di dunia yang satu ini? Yakni game Android, Clash of Clans, hal ini memang adalah salah satu dari sekian banyak game Android yang sangat fenomenal sekali banyak sangat menarik untuk dimainkan.

Para pengguna game Android COC atau yang lebih dikenal dengan sebutan Clash of Clans saja udah mencapai lebih dari 47 juta orang di seluruh dunia, banyak sekali bukan. Tidak hanya itu saja, Clash of Clans juga mempunyai penghasilan yang cukup menggilakan dan juga menggiurkan yakni mencapai Rp18 triliun dalam satu tahun! Menggilakan bukan?

Baiklah, tidak hanya Team Supercell saja yang dapat menikmati uang dari game Android yang populer ini Cash of Clans, akan tetapi anda juga dapat menikmatinya.

Ada beberapa  cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang melalui game Clash of Clans ini. 

Ambil contoh yang simple anda bisa saja menjual akun ID Clash of Clans anda, dengan cara menjual akun ID Clash of Clans milik anda. Akun ID Clash of Clans baru dapat dijual setelah anda mencapai minimal Town Hall 6. Mengapa demikian? Hal ini dikarenkan untuk Town Hall 5 ke bawah tak memerlukan waktu lama dan usaha keras untuk membangunya menuju Town Hall berikutnya.

Nah itulah game-game android yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang, gimana sangat menarik bukan kamu bisa memainkan game karena hoby dan nilai tambahnya kamu bisa sekaligus meraup rupiah dari hoby yang kamu jalankan.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Game Android Terbaik Saat Ini Yang Dapat Menghasilkan Uang"