Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tools SEO Premium Terbaik Dengan Fitur Gratisan

Tools SEO Premium Terbaik Dengan Fitur Gratisan

5 Tools SEO Premium Terbaik Dengan Fitur Gratisan- Pemasar berpengalaman dan perusahaan besar biasanya lebih suka membayar semua-dalam-satu platform. Mereka cepat dan mudah. Mereka termasuk berbagai alat untuk menjaga dan mengelola semua proyek di satu tempat. Mereka menawarkan sistem dukungan 24/7 khawatir-gratis dan rinci Bantuan Pusat dokumentasi.

Sayangnya, Anda perlu membayar untuk layanan ini, dan banyak kali, rencana ini biaya ratusan dolar.

Tapi ada kabar baik. Banyak platform dibayar termasuk gratis atau freemium perangkat dan fitur. Beberapa dari mereka hanya mengharuskan Anda untuk membuat account, dan orang lain bebas untuk menggunakan tapi datang dengan pembatasan tertentu.
Baca Juga : Tool Terbaik untuk Memantau Uptime Situs Kamu
Alat-alat profesional ini masih dapat membantu jika Anda baru untuk SEO, bekerja dengan proyek-proyek kecil, atau hanya tidak ingin membeli mahal rencana.

Mari kita lihat beberapa Tools SEO Premium  terbaik.

5 Tools SEO Premium Terbaik Dengan Fitur Gratisan

1) Screaming Frog (Katak Berteriak)

SEO Log File Analyzer katak menjerit dan SEO Spider tersedia gratis untuk di download dan digunakan.

Menjerit-jerit adalah solusi yang tepat untuk sebuah website teknis SEO audit. Program merangkak dan scan link situs web, gambar dan kode untuk mengumpulkan wawasan SEO berharga dan memberikan laporan rinci.

Versi gratis memungkinkan Anda untuk melacak sampai dengan 1.000 baris log dan sampai 500 situs URL, tetapi tidak mencakup dukungan pelanggan.

Tapi program ini super-untuk-mudah digunakan dan pilihannya terbatas sudah cukup untuk proyek-proyek kecil dan menengah.

2) Moz kata kunci Explorer

Moz's gratis kunci Explorer hanya memungkinkan untuk 2 query setiap hari.

Ianya tidak cukup untuk analisis mendalam, tetapi itu sudah cukup untuk memulai dengan riset kata kunci dan mengumpulkan kata kunci penting yang pertama.

Alat menarik gagasan kata kunci, pencarian volume data dan wawasan lain seperti kata kunci kesulitan. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengelola, menganalisa dan mengekspor laporan ke CSV.

Selama penelitian kata kunci, itu berjalan analisis SERP dan menampilkan rincian tambahan seperti otoritas domain, halaman otoritas, jumlah link balik, dll.

Jika Anda ingin untuk memeriksa dan menganalisis kata kunci, Anda harus mendaftar untuk sebuah percobaan gratis atau membeli salah satu rencana Moz's.

3) AuthorityLabs

SEO tahu AuthorityLabs sebagai alat populer dan mudah pelacakan peringkat dibayar.

Tetapi tidak semua orang tahu bahwa mereka juga menawarkan seperangkat alat gratis. Anda tidak perlu mendaftar atau berlangganan; Anda hanya perlu untuk memilih alat pada halaman alat gratis, masukkan email Anda, dan menerima link untuk mengakses alat.

Semua alat cepat dan mudah digunakan. Mereka memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa dasar SEO audit dan tugas-tugas riset kata kunci.

A nice bonus adalah bahwa tim AuthorityLabs menyediakan dukungan untuk alat gratis serta untuk pilihan mereka dibayar!

4) Topvisor Magnet 

Topvisor menawarkan alat gratis dan berbayar untuk SEO, PPC dan pemasaran.

Topvisor Magnet alat menarik gagasan kata kunci yang relevan untuk situs web dari Google Analytics dan Google Cari konsol.

Anda dapat mengelola, menyortir, dan ekspor kata kunci, atau menambahkan mereka ke dalam proyek Anda untuk memperdalam analisis. Alat ini benar-benar bebas untuk digunakan, tetapi Anda perlu membuat akun gratis untuk mendapatkan akses.

5) alat kata kunci gratis WordStream

WordStream menawarkan seperangkat kuat alat kata kunci gratis termasuk alat untuk penelitian kata kunci dan kata kunci pengelompokan.

Mereka semua memiliki desain yang bagus dan sangat mudah untuk mengelola.

Alat kata kunci gratis menarik saran kata kunci, volume pencarian, PPC data dan WordStream kesempatan Partitur.

Anda hanya perlu untuk memasukkan email Anda untuk mendapatkan semua data yang dikirim ke kotak pesan, jika tidak, alat akan menampilkan kata kunci yang hanya sepuluh pertama.

Posting Komentar untuk "5 Tools SEO Premium Terbaik Dengan Fitur Gratisan"