Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Website Terbaik Untuk Riset Keyword Google

5 Website Terbaik Untuk Riset Keyword Google

5 Website Terbaik Untuk Riset Keyword Google - Salah satu elemen penting dari SEO adalah memilih kata kunci yang tepat, membuat mereka peringkat & melacak posisi kata kunci dalam pencarian.

Hal ini mutlak diperlukan untuk blogger atau SEO profesional untuk memeriksa kata kunci Google mereka peringkat untuk kata kunci target. Salah satu kesalahan yang paling umum administrator blogger dan website membuat adalah bahwa mereka menulis dan menerbitkan artikel tanpa penargetan kata kunci apapun sama sekali.

Dibutuhkan hanya 10-15 menit menggunakan alat penelitian kata kunci seperti SEMRUSH atau alat pencarian Google kata kunci untuk menemukan kata kunci yang digunakan. Pastikan Anda mengambil keuntungan dari alat-alat ini untuk mencapai langkah ini sangat penting!

Setelah Anda selesai menulis SEO-dioptimalkan posting menggunakan kata kunci target Anda, tugas Anda selanjutnya adalah untuk melacak peringkat mesin pencari dan terus membangun link balik dengan teks jangkar tepat.

** Lagi, pemilihan kata kunci yang tepat adalah salah satu faktor utama yang terlibat dalam mencapai peringkat yang lebih baik di Google Cari engine.* *

Setiap blogger harus bertujuan untuk menggunakan kata kunci pengguna yang mencari yang paling, terutama kata kunci yang akan membantu website Anda muncul pada salah satu beberapa halaman hasil pencarian.

Jika Anda mencapai tepat pada halaman SEO, kemungkinan baik bahwa Anda akan muncul dalam hasil pencarian pertama 50.

Untuk meningkatkan SEO Anda, Anda harus mengatur kata kunci dengan benar sehingga Anda dapat menemukan kata kunci kuat untuk domain tertentu dan mana yang tidak. Informasi ini memungkinkan Anda untuk bekerja pada menggunakan kata kunci yang terkuat, sehingga meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di Google dan mesin pencari lainnya.

Untuk mencapai tujuan ini, Anda membutuhkan alat yang dapat memberitahu Anda mana kata kunci spesifik peringkat dalam hasil pencarian Google tanpa secara manual melalui 100 hasil pencarian dan halaman.

Untuk membantu Anda melakukan ini, kami telah mengumpulkan daftar dari beberapa hebat alat online gratis untuk menggunakan untuk memeriksa posisi kata kunci target Anda di Google.


5 Website Terbaik Untuk Cek Keyword

SEMrush

SEMrush adalah alat favorit saya di daftar ini karena itu adalah solusi lengkap untuk memeriksa kata kunci.

Anda dapat memasukkan URL situs web Anda atau URL individu dari posting blog, dan ia akan menampilkan kata kunci yang Anda saat ini peringkat untuk. Anda dapat lebih lanjut klik pada setiap kata kunci yang dihasilkan untuk memeriksa kata kunci kompetisi dan rincian lainnya.

Mendukung Google (Anda dapat memilih Google pencarian berdasarkan wilayah geografis sasaran Anda) dan Bing.

Ahrefs

Aku cukup senang dengan SEMrush, tetapi jika aku pernah harus menggantinya dengan apa pun, itu akan menjadi Ahrefs.

Satu ini sarat dengan banyak fitur besar. Secara otomatis mendeteksi apa website Anda adalah peringkat untuk kata kunci & Anda dapat menentukan peringkat berdasarkan negara.

SERPWatcher

Saya adalah penggemar besar SEO Tools yang ditawarkan oleh Mangools karena mereka bekerja besar & menawarkan UI besar. SERPWatcher adalah tambahan terbaru yang memungkinkan Anda melacak posisi kata kunci untuk setiap domain. Anda dapat rak posisi kata kunci berdasarkan lokasi geografis & perangkat.

Anda bisa mendapatkan salah satu rencana mereka dibayar untuk melacak kata kunci. Harga paling masuk akal di bawah alat dibayar & akan pas saku Anda.

Google Rank Checker


Google Rank Checker adalah sebuah utilitas online gratis sangat baik yang membantu pengguna melacak posisi di Google hasil mesin pencari kata kunci.

Untuk menggunakan layanan ini, hanya dimasukkan ke dalam kata kunci yang Anda ingin mencari dengan nama domain, dan ini akan menunjukkan Anda posisi kata kunci tertentu di Google.

Sangat mudah.

SERP Keyword Rank checker

Ini adalah alat populer lain gratis Keyword rank checker yang menunjukkan lebih dari posisi mesin pencari. Bersama dengan mesin pencari peringkat juga menunjukkan BPK dan pencarian data volume, untuk apapun kata kunci atau frase.

Ketika memeriksa peringkat kata kunci, Anda dapat memilih lokasi Mesin Cari & juga perangkat komputer desktop atau ponsel. Alat ini merupakan siaga untuk memeriksa satu atau beberapa kata kunci peringkat.

Posting Komentar untuk "5 Website Terbaik Untuk Riset Keyword Google"