Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Aplikasi Edit Video Android Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Youtuber

3 Aplikasi Edit Video Android Terbaik

3 Aplikasi Edit Video Android Terbaik - setelah sekian lama saya tidak menulis artikel di blog ini akhirnya saya bisa berkesempatan menulis lagi di sini,, nah pada tema kali ini saya akan bahas masalah youtuber nih, eh tunngu dulu, youtuber di sini bukan artisnya lho,, namun melainkan aplikasi edit video agar video terlihat keren dan menarik seperti para youtuber terkenal. 

Faktor utama yang menentukan kesuksesan seorang youtuber adalah tampang atau muka,, eits tidak juga,,, yang paling no 1 adalah video, karena video menarik dan kreatif akan banyak di sukai para penonton youtube, nah pasti kalian bingung ni mereka pake aplikasi apa sih kok videonya bisa bagus gitu editannya.

Dari pada penasaran saya bakalan kasi bocorannya nih,di sini saya akan rekomendasikan aplikasi edit video terbaik di android yang bisa buat kamu menjadi youtuber terkenal.

3 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 

1. KineMaster

3 Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Kinemaster merupakan aplikasi edit video terbaik di android, aplikasi ini merupakan satu-satunya aplikasi dengan fitur paling lengkap buat edit video, di android,banyak kelebihan yang ada dalam aplikasi ini seperti : 
  • Pilihan editing video sangat powerful
  • dapat meningkatkan kualitas video
  • Utilitas penciptaan grafis yang mengesankan
  • mendukung beberapa track audio
  • User interface yang bersih dan sederhana
Cukup lengkap bukan untuk aplikasi edit video di perangkat mobile satu-satunya kekurangan pada aplikasi ini yaitu aplikasi ini tidak suport ke banyak perangkat.

2. Video Show

3 Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Aplikasi video selanjutnya yaitu VIdeoShow aplikasi ini sangat banyak di gemari oleh pengguna android, karena kemudahan yang di berikan dari aplikasi ini, sangat cocok untuk pemula yang ingin mengedit video untuk vlog di youtube, atau instagram bahkan membuat slide show gambar yang keren banget.

3. VivaVideo

3 Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Vivavideo bisa di bilang adik kandung atau saudara kandung dari VideShow karena aplikasi ini sangat mirip sekali dari menu sampai fitur-fiturnya, jadi untuk kalian yang masih awam dan newbie banget saya sarankan untuk memakai video show atau viva video karena penggunaannya cukup simple dan mudah.

Namun jika kalian ingin menggunakan fitur greenscreen Kinemaster adalah solusi terbaik untuk edit video di android karena di dalamnya sudah tersedia fitur greenscreen.

Nah jadi tigal kalian pilih saja aplikasi mana yang ingin kalian pake, semuanya cukup bagus dan simple banget buat di gunakan, sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "3 Aplikasi Edit Video Android Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Youtuber "