Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Beli Tv ? Inilah 10 Brand Tv Kualitas Terbaik Di Dunia 2018

10 Brand Tv Terbaik Di Dunia 2018

10 Brand Tv Terbaik Di Dunia 2018 - Kamu Berencana membeli sebuah TV baru? Jangan salah memilih! Pastikan Anda membeli TV dengan kualitas terbaik. Simak ulasan berikut mengenai 10 Merk TV Terbaik di Dunia.



Sekarang membeli TV jauh lebih rumit dari tahun-tahun sebelumnya. Karena sama menyerupai teknologi lainnya, TV pun terus menghadirkan penemuan baru. Dari TV tabung mulai berubah menjadi TV LCD kemudian ada juga TV LED dan mulailah kala Smart TV. Dimana TV jenis ini, mempunyai sistem operasi layaknya komputer dan sanggup menjadi media hiburan gres yang lebih multi-fungsi. Selain itu, ada juga Curved TV, TV dengan layar melengkung yang mengatakan pengalaman gres dalam menonton. Hal ini tentunya menciptakan lebih banyak aspek yang harus diperimbangkan dalam menentukan sebuah Merk TV Terbaik.

Daftar Merk TV Terbaik di Dunia

1. LG

LG merupakan brand barang elektronik yang sudah usang ada di Indonesia. Bahkan sebelum adanya samsung, sony dan sharp, brand LG sudah ada. Perkembangan brand LG di Indonesia cukup stabil tidak mengalami penurunan dan juga tidak megalami peningkatan yang drastis. Mungkin bila samsung mempunyai Sun hd tv, sharp mempunyai 4k, sony mempunyai bluray. Kalau brand LG dari dahulu dikenal dengan namanya low – watt dan juga desain yang menarik tapi memang LG pun mempunyai kualitas 4K dan juga smart TV. Siapa yang tidak ingin mempunyai barang elektronik yang low – watt. Namanya juga low watt tentu akan menghemat pengeluaran listrik dirumah anda. inilah salah satu kelebihan dari LG. Maka kenapa LG sanggup bertahan dipasaran penjualan tv di Indonesia.

2. Samsung

Perusahaan samsung tidak perlu ditanyakan lagi kualitas barangnya. Mulai dari handphone, kamera bahkan tv sekalipun sudah dipastikan barang buatan samsung akan sangat baik dan canggih tentunya. Tv lcd pertama kali dicetuskan atau dibentuk oleh brand samsung tentunya. Hingga karenanya brand – brand tv lainya menciptakan hal yang serupa. Ini pertanda bahwa samsung memang brand yang merajai beberapa barang eletronik yang ada didunia ini salah sarunya barang elektronik tv. Dan hebatnya pun samsung mengeluarkan product tv terbarunya yaitu Sun Hd Tv yang dimana tv ini melengkup layarnya, tajam dan juga sangat jernih. Bahkan dikabarkan akan ditambah fitur 3D. 

3. Sony

Merk tv yang satu ini tidak mau kalah saing dengan sharp. Yang di mana sony juga dikenal dengan kuailtas layar yang begitu tajam. Jika sharp mengeluarkan 4k sony mengeluarkan yang namanya blu-ray. Biasanya kita menonton blu-ray hanya ada di youtube. Tapi kini ketika anda menonto tv sanggup mencicipi kualitas layar yang blu-ray. Tentu ini yaitu suatu teknologi yang canggih. Baik 4k maupun blu-ray tentu menjadi dambaan semua orang. Namun sayangnya tv yang support blu-ray atau pun 4k dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Yang pastinya sanggup diatas 10 juta.

4. Vizio

Vizio masuk dalam salah satu brand tv terbaik didunia. Merk tv vizio di Indonesia masih sangat baru. Yang membedakan vizio dengan brand tv lainnya yaitu harga yang cukup murah. Karena vizio dikenal dengan tv low price. Namun bukan berarti kualitas tv dari vizio ini rendah. Vizio pun mempunyai kualitas 4k dan smart tv yaitu Vizio Internet Apps Plus untuk menunjang spesifikasi tv yang dibentuk oleh vizio. 

5. Panasonic

Merk panasasonic sudah sangat usang sekali ada di Indonesia. Merk panasonic pernah bersaing ketat dengan LG sebelum adanya samsung, sharp dan juga sony. Tapi hebatnya panasonic ini tidak hanya terfokus pada satu barang elektornik saja. Melainkan perusahaan panasonic ini memproduksi tv, radio, dvd, ac dan masih banyak lainnya.

6. Sharp 

Sesuai dengan namanya tv ini dikenal dengan ketajaman layar tvnya. Sharp memang berbeda dengan brand tv lainnya. Yang dimana hanya sharp yang mencetuskan layar 4k di layar tv. Tentu ini yaitu suatu pujian bagi perusahaan sharp. Karena memang yang kita tahu bahwa 4k merupakan kualitas layar tertinggi dijama sekarang. Gambar yang dihasilkan pun sangat tajam, full hd dan jernih tentunya. Kaprikornus bagi anda yang memang ingin mencicipi menonton tv yang berbeda dengan lainnya. Bisa membeli product tv brand sharp yang tentunya harus sudah supporrt 4k.

7. Toshiba

Tv brand toshiba populer dengan keawetannya. Ini memang terbukti alasannya yaitu brand toshiba sanggup bertahan hingga bertahun – tahun tanpa mengurangi kualitas tv tersebut. Toshiba namanya meroket ketika memproduksi tv tabung. Yang di mana tv tabung brand toshiba niscaya akan sangat infinit namun dijaman kini sudah tidak diproduksi tv tabung. Melainkan tv lcd ataupun tv led.

8. Olevia 

Merk tv olevia di Indonesia memang sangat jarang ada. Namun diluar negeri tv ini cukup banyak berbicara. Tapi memang perusahan olevia tidak memproduksi banyak stocknya di Indonesia. Karena perusahaan ini memang pesimis untuk sanggup bersaing dengan brand tv lainnya yang sudah meroket namanya. Maka dari itu olevia mencoba menguasai pasar diluar Indonesia. 

9. Mitsubishi

Perusahaan mitsubishi populer dengan memproduksi kendaraan beroda empat tentunya. Tapi anda juga harus tahu bahwa mitsubishi juga memproduksi sebuah tv. Tapi sayangnya mitsubishi tidak sanggup menjulang kesuksesan menyerupai pada dikala memproduksi mobil. Meski tv buatan mistsubishi laku dipasaran namun tidak sanggup menyaingi kehebatan dari brand tv samsung, sharp, sony dan juga LG.

10. Magnavox

Magnavox di Indonesia tidak terlalu meroket brandnya. Ini tentunya sanggup menurukan kuailtas penjualan brand tv magnavox di Indonesia. Dan ini benar terjadi di Indonesia tv brand magnavox tidak terlalu banyak bicara. Karena memang di Indonesia sudah dikuasi oleh brand – brand populer menyerupai LG, Sharp, Samsung dan juga sony.

Nah itulah 10 brand dengan kualitas terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan jika ingin membeli TV yang bagus.

Posting Komentar untuk "Mau Beli Tv ? Inilah 10 Brand Tv Kualitas Terbaik Di Dunia 2018"