Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Daftar Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2018

12 Daftar Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik  2018

12 Daftar Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2018 - Sulit untuk menggambarkan standar pengalaman bermain musik Android, berkat banyak sekali skin dan interface menakjubkan di luar sana, benar-benar tak ada cara standar bagi setiap pengguna Android untuk memutar dan mengelola koleksi musik.

Google memang menyediakan pemutar musik standar untuk Android, namun setiap vendor ponsel menyerupai Motorola, Sony, HTC dan sebagian besar pembuat lainnya, mengabaikan hal ini dan memperlihatkan musik player mereka sendiri.

Beberapa diantaranya, pemutar musik yang tiba dengan pre-loaded pada model HTC baru-baru ini menyerupai One X dan One S, mengintegrasikan layanan untuk menemukan lirik, streaming radio internet dan banyak lagi, sementara Sony telah menambahkan pencarian artis YouTube dan membuatkan sosial data track ke model Androidnya selama bertahun-tahun. Begitu banyak ponsel, semua dengan opsi playback MP3 yang sangat berbeda.

Cara terbaik untuk menikmati musik yaitu dengan memakai salah satu dari banyak aplikasi pemutar musik sanggup bangun diatas kaki sendiri di luar sana, semua memperlihatkan kelebihannya sendiri wacana bagaimana menciptakan galeri MP3 terbaik dan cara memutar musik yang keren dari smartphone kesayangan kita.

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik & Tercanggih

Berikut daftar lengkap aplikasi pemutar musik (music player) Android terbaik 2018 untuk menemani hari-hari Anda.

1. Poweramp Music Player


Pilihan Editor | Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik
Salah satu pemutar musik Android indie paling populer, berkat penggabungan desain stylish dengan tumpukan tool equalizer grafis yang keren, crossfading, tampilan lirik, Last.fm scrobbling, tag editing MP3, dan masih banyak lagi fitur keren lainnya.

2. BlackPlayer Music Player


Pilihan Editor | Aplikasi Pemutar Musik Simpel & Elegan
BlackPlayer merupakan pemutar musik Android yang sederhana, namun elegan. Memiliki beberapa fitur keren menyerupai equalizer, widget, scrobbling, editor tag ID3, tidak ada iklan, bisa menggati tema, dan pertolongan untuk file musik yang paling umum digunakan. BlackPlayer Music Player bisa jadi pilihan yang fantastis untuk para penggemar minimalis.

3. PlayerPro



PlayerPro menggabungkan equalizer grafis yang sangat seksi, memungkinkan kita menelusuri lagu memakai tampilan folder klasik, benar-benar skinnable, bila kita tidak menyukai tampilan default dan bahkan aplikasi ini memungkinkan kita mengedit tag dari file audio. Selain itu aplikasi ini juga mendukung download album art otomatis.

4. N7Player


Sebuah pilihan yang benar-benar inovatif bagi kau pecinta musik dengan smartphone powerfull, N7Player mengatakan banyak fitur menyerupai multi-touch, antarmuka musik zoomable, ditambah dengan layar pemutar modular yang dirancang dengan indah, apakah kau menggunakannya dalam modus potret atau landscape. Widget dan kontrol layar kunci, editor tag, lirik look-up dan banyak lagi, aplikasi ini merupakan sebuah karya yang sangat baik untuk audiophiles Android.

5. jetAudio


jetAudio merupakan aplikasi pemutar musik android yang terkenal dan menjadi favorit bagi kebanyakan orang di Dunia. Dikarenakan aplikasi pemutar musik ini mempunyai fitur yang cukup lengkap dan lebih baik daripada kebanyakan pemutar musik android lainnya dan cukup gampang digunakan. jetAudio juga memperlihatkan banyak sekali perangkat komplemen audio yang tiba sebagai plugin sehingga Anda sanggup men-tweak pengalaman bermusik menjadi sedikit lebih baik. Selain itu, aplikasi musik ini juga tiba dengan equalizer (lengkap dengan 32 preset), dampak menyerupai meningkatkan bass, editor tag, widget, dan bahkan pemutaran MIDI. Versi gratis dan berbayar yang hampir identik. Versi dibayar hanya menghilangkan iklan dan menambahkan fitur tema.

6. Neutron Music Player


Neutron Music Player merupakan aplikasi pemutar musik android lainnya yang layak dipertimbangkan. Meski aplikasi pemutar musik ini tidak begitu populer, tetapi aplikasi ini mempunyai fitur render audio yang baik, sehingga sanggup meningkatkan kualitas bunyi musik terdengar menjadi lebih baik. Selain itu, ada juga fitur anggun lainnya, menyerupai pertolongan untuk banyak jenis file, built-in equalizer, dan sejumlah fitur khusus audiophile lainnya.

7. Pulsar Music Player


Pulsar bisa dikatakan aplikasi pemutar musik android tercanggih yang bisa Anda download gratis. Aplikasi ini mempunyai desain yang mudah dan gampang untuk dipahami, dilengkapi banyak sekali fitur menyerupai tag editing, gapless playback, smart playlists, sleep timer, dan lain-lain. Puslar juga mempunyai pertolongan Chromecast. Secara keseluruhan, Pulsar merupakan aplikasi pemutar musik yang simpel, ringan, dan keren.

8. DoubleTwist Player


DoubleTwist merupakan salah satu aplikasi pemutar musik alternatif iTunes yang tersedia untuk Android. Hampir semua yang diharapkan ada dalam aplikasi musik ini. Sync dengan PC, Mac dan bahkan playlist iTunes, mengelola langganan podcast, mencari gambar album dan banyak lagi fitur lainnya. Beberapa fitur gratis, sementara modul lain harus dibuka melalui pembelian dalam aplikasi.

9. Cubed



Jika kau ingin sesuatu yang sangat berbeda dan sedikit aneh, coba pemutar musik ini. Sebuah pemutar musik yang disebut cubed, menyajikan koleksi musik dengan unik. Ya, menyerupai permukaan kubus. Swipe kiri ke kanan untuk melalui koleksi abjad, sementara paging atas dan ke bawah untuk melewati semua koleksi album. Selain itu semua, aplikasi pemutar musik ini bisa mendownload art album, scrobbles ke Last.fm dan umumnya menyenangkan untuk diutak-atik.

10. MixZing



MixZing 's pemutar musik yang minimalis dan modern front end, aplikasi ini mempunyai fitur pembunuh yaitu equalizer grafis yang sanggup diadaptasi dengan pilihan untuk menerapkan filter audio untuk semua lagu, satu album tertentu atau bahkan satu track tertentu.

11. Last.fm



Jika Anda mempunyai account dengan internet radio terkenal di situs Last.fm , ada yang layak, bila agak dasar looking, Android app pemutar musik untuk pergi bersama itu. Anda tidak mendapat banyak dalam hal glamor opsi playback audio, tetapi mengatakan pengguna jalan masuk ke mereka sebelumnya "scrobbled" trek musik, berarti Anda eksklusif mempunyai jalan masuk ke lagu melalui link mobile data.

12. Amazon MP3


Amazon MP3 pemutar musik yang cukup diremehkan. Aplikasi ini sanggup memainkan koleksi MP3 yang terintegrasi dengan layanan penyimpanan awan Amazon, membiarkan Anda sinkronisasi koleksi offline Anda ke "awan" untuk streaming melalui app. Anda harus membayar untuk meng-upload banyak trek Anda sendiri, meskipun, dengan inspirasi benar-benar untuk mendorong Anda membeli MP3 melalui Amazon - yang bebas untuk menyimpan dan streaming melalui app.

Nah itulah 12 pemutar music terbaik di android, yang pastinya keren dan canggih-canggih silahkan pilih sesuai selera kamu.

Posting Komentar untuk "12 Daftar Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2018"