Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Daftar Aplikasi Recording Android Terbaik 2018

 8 Daftar Aplikasi Recording Android  Terbaik 2018

8 Daftar Aplikasi Recording Android  Terbaik 2018 - Salah satu fitur utama yang hampir ada di semua perangkat Android yakni kemampuan untuk merekam audio atau bunyi memakai mikrofon smartphone.

Fitur yang memang sangat berkhasiat bagi blogger dan wartawan untuk merekam hal-hal menyerupai wawancara, selain itu aplikasi recording atau aplikasi perekam bunyi juga berkhasiat bagi para musisi yang ingin merekam lagu secara cepat ataupun bagi semua orang yang ingin merekam sesuatu untuk didengarkan nanti.

Ada beberapa aplikasi recording android / aplikasi perekam bunyi untuk Android yang tersedia di Google Play. Dan daftar dibawah ini merupakan yang terbaik dari semua aplikasi recording / perekam bunyi untuk Android yang telah kami coba. Rekomendasi perekam bunyi android yang jernih dan terbaik untuk banyak sekali kebutuhan.

Daftar Aplikasi Recording Android  Terbaik

1. Audio Recorder


Pertama di daftar ini, ada sebuah aplikasi sederhana yang disebut Audio Recorder dan aplikasi recording ini mungkin pernah Anda lihat sebagai aplikasi bawaan dari smartphone Sony Xperia sebelumnya. Aplikasi ini sangat sederhana dan memungkinkan Anda untuk merekam dan memutar kembali audio yang telah terekam. Aplikasi ini mempunyai pinjaman untuk mikrofon dan telah dibangun dengan fitur untuk membantu meningkatkan audio. Satu-satunya kelemehan aplikasi perekam bunyi ini yaitu aplikasi ini terkadang mengumpulkan data anonim memakai perangkat lunak analisis yang mungkin menjengkelkan bagi beberapa orang.

2. Easy Voice Recorder


Sesuai namanya, Easy Voice Recorder merupakan aplikasi recording android yang sangat gampang dioperasikan, sangat cocok untuk Anda yang tidak mau ribet dan tidak tahu banyak perihal rekaman. Anda cukup membukanya dan eksklusif merekam. Aplikasi perekam bunyi ini memungkinkan kita untuk merekam banyak sekali format audio termasuk AAC atau PCM, pinjaman widget, dan banyak lagi. Jika berniat untuk membeli versi berbayar, Anda bisa mendapat fitur perhiasan menyerupai rekaman stereo, pinjaman mikrofon Bluetooth, perangkat lunak penyesuaian gain, dan pinjaman status bar. Easy recorder merupakan pilihan aplikasi recording praktis yang solid dan tiba dengan banyak fitur.

3. RecForge II


RecForge II yakni salah satu aplikasi perekam bunyi yang cukup kompleks dan lebih mendalam. Saya tidak ingin menyampaikan ini yakni aplikasi perekam bunyi untuk catatan alasannya yakni rasanya aplikasi recording ini menyerupai lebih dibangun untuk penggunaan yang lebih serius, menyerupai untuk rekaman musik. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda musisi yang menginginkan secara cepat rekaman lewat android. Aplikasi ini juga mempunyai versi pro yang menyampaikan Anda lebih banyak fitur.

4. Smart Voice Recorder


Smart Voice Recorder yakni aplikasi perekam bunyi sederhana dan umurnya sudah sangat renta di Android. Aplikasi perekam bunyi ini mempunyai fitur yang cukup baik, diantaranya Anda akan mendapat sejumlah alat kalibrasi otomatis dan manual, merekam pada latar belakang dengan tampilan off, pinjaman WAV, dan banyak lagi.

5. Tape-a-Talk Voice Recorder


Tape-a-Talk yakni aplikasi perekam bunyi android yang cukup terkenal dan sering direkomendasikan. Merupakan pilihan yang solid dengan serangkaian fitur yang layak. Dengan aplikasi ini Anda akan sanggup merekam, berbagi, dan mengelola rekaman Anda. Beberapa fitur termasuk kemampuan untuk mengedit file WAV, catatan dalam kualitas tinggi atau rendah (untuk menghemat ruang), pinjaman widget, dan fitur kontrol yang sama sebagai alat perekam.

6. Titanium Recorder


Titanium Recorder yakni pilihan aplikasi perekam bunyi terbaik yang benar-benar gratis yang menunjukkan pengalaman sepenuhnya bebas iklan yang akan menciptakan banyak orang bahagia. Anda sanggup merekam dalam beberapa codec audio, dilengkapi dengan rekaman HD di 16-bit atau 8-bit konfigurasi. Antarmuka yang gampang dipakai dan mempunyai banyak fitur standar menyerupai rekaman di latar belakang.

7. Voice Recorder by Mamoru Tokashiki


Aplikasi perekam bunyi android yang merupakan solusi sederhana bagi mereka yang hanya perlu sesuatu yang cepat. Aplikasi ini telah dikemas dalam aplikasi Android bawaan sebagai "bloatware" di masa lalu, sehinggan mungkin Anda sudah tidak abnormal dengan aplikasi yang satu ini. Anda sanggup merekam, berbagi, dan mendengarkan kembali jikalau diharapkan dan juga dilengkapi dengan pinjaman widget.

8. Voice Recorder by Splend Apps



Terakhir, aplikasi Voice Recorder dengan Splend Apps. Voice recorde yakni aplikasi android perekam bunyi yang cukup canggih dengan banyak pilihan dan fitur. Beberapa meliputi kemampuan untuk merekam dalam tiga codec audio, sample rate diadaptasi dan bitrate, ive spectrum analyzer, dan pinjaman widget. Aplikai ini mungkin sedikit berat bagi mereka yang membutuhkan sesuatu yang sederhana, namun orang yang mencari sesuatu dengan banyak pilihan harus mengusut aplikasi perekam bunyi ini.

Nah itulah 8 Aplikasi buat recordinng di android terbaik yang bisa kamu pakai buat merekam suaramu agar menghasilkan rekaman yang bagus dan jernih.

Posting Komentar untuk " 8 Daftar Aplikasi Recording Android Terbaik 2018"