Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hp Android Gaming 2 Jutaan Terbaik 2018

Hp Android Gaming 2 Jutaan Terbaik 2018

Hp Android Gaming 2 Jutaan Terbaik - Ketika kita menentukan atau akan membeli smartphone atau HP Android, sulit untuk kita menemukan smartphone atau HP Android yang tepat yang paling sesuai dengan kebutuhan kita. Hal ini terutama berlaku untuk para gamer.


HP untuk keperluan gaming biasanya membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi dalam kecepatan prosesor dan tingkat kelas GPU. Hal inilah yang menciptakan HP Android untuk gaming biasanya dibandrol dengan harga yang mahal.

Untungnya dengan ketatnya persaingan penjualan smartphone, tahun ini Indonesia di gempur oleh smartphone android murah berspesifikasi tinggi, baik itu dari podusen lokal maupun asing. Menjadikan pilihan smartphone atau HP Android gaming juah lebih gampang walau dengan budget yang terbatas.

Beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan untuk menentukan HP Android untuk bermain game, diantaranya : layar yang lebar dan baik, hardware internal yang harus cukup berpengaruh untuk menjalankan game 3D intensif tanpa lag, daya tahan baterai yang mempuni dan bisa mengisi ulang daya baterai secepat mungkin.

Dengan banyak sekali pertimbangan, berikut ini 4 HP Android terbaik untuk bermain game dengan harga murah 2 jutaan (Harga 2 juta - 3 juta).

Daftar HP Gaming 2 Jutaan Terbaik Saat ini


1. Xiaomi Redmi Note 5 Pro



Redmi Note 5 Pro merupakan HP murah dengan spek tinggi yang mempunyai performa baik, masa pakai baterai yang hebat, dan kamera yang layak. Pada dasarnya Xiaomi Redmi Note 5 Pro memenuhi semua yang diinginkan seorang gamer dengan budget terbatas.

Dengan Redmi Note 5 Pro, kau bisa melaksanakan apapun yang kau suka menyerupai bermain game android, menonton film, menjelajahi internet ataupun mendengarkan musik dengan waktu cukup lama. Pasalnya, Redmi Note 5 Pro mempunyai kapasitas baterai 4000mAh dengan pengisian cepat. Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon prosesor 636 octa-core 1,8 GHz dan 6GB RAM, juga menciptakan smartphone ini cukup berpengaruh untuk menangani kiprah yang paling berat sekalipun.

2. Asus ZenFone Max Pro (M1)



Asus Zenfoen Pro Max merupakan pesaing berpengaruh Redmi Note 5 Pro. HP ini mempunyai kapasitas baterai 5000 mAh yang membuat ZenFone Max Pro (M1) termasuk salah satu HP Android dengan baterai paling tahan usang (hampir 2 hari dengan penggunaan normal). Prosesor Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core 1,8 GHz dan 4Gb RAM membantu smartphone ini bekerja dengan baik. Kami memakai smartphone ini dan memainkan hampir semua game di dalamnya. Dan secara keseluruhan, Asus ZenFone Max Pro (M1) bisa dikatakan sebagai HP Android murah yang manis untuk bermain game dan berjalan tanpa adanya problem berarti.

3. Honor 9 Lite



Honor 9 Lite merupakan salah satu smartphone terbaik di kelas menengah yang bisa Anda beli dikala ini. Smartphone ini mempunyai desain bodi stylish berukuran 6 inch yang tipis dan terasa pas ditangan. Berbahan material almunium dengan lapisan beling 2.5D yang terlihat elegan dan premium.

Layar beresolusi FullHD+ dengan aspek rasio 18:9 terlihat jernih dan nyaman dipakai baik untuk bermain game atau menonton video. 

Chipset yang dipakai merupakan besutan HiSilicon yang merupakan anak perusahaan Huawei sendiri, yakni Kirin 659. Chipset ini terdiri dari CPU 8 core (4×2.36 GHz Cortex-A53 dan 4×1.7 GHz Cortex-A53) yang berpasangan dengan chip grafis Mali-T830 MP2. Performanya kira-kira setara dengan Snapdragon 626 atau 630. Dimana nilai skor Antutu Benchmark mencapai hingga 80 ribuan.

Honor 9 Lite berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dikostumisasi antarmuka EMUI 8.0. Dan ditenagai dengan baterai Li-Po berkpasitas 3000 mAh. 

4. Xiaomi Mi A1



Xiaomi Mi A1 merupakan HP Android hasil kerja sama Xiaomi dengan Google dan merupakan perangkat seri Mi pertama yang diproduksi secara lokal.

Salah satu keunggulan smartphone ini, yakni sumbangan sistem operasi Android murni dari Google dan fitur kamera terbaik dikelasnya. Dimana Mi A1 akan menjadi salah satu HP Android pertama yang akan mendapatkan update sistem operasi Android terbaru. Sementara lensa dual-camera yang masing-masing beresolusi 12 megapiksel bisa menghasilkan imbas bokeh yang mengesankan dikala mengambil foto portrait. Dan kamera Mi A1 juga mempunyai kemampuan optical zoom hingga 2 kali dan digital zoom hingga 10 kali. Bahkan, kamera depan Mi A1 juga cukup baik dipakai untuk selfie, berkat fitur Beautify 3.0. diaman 100 titik algoritma akan bekerja mengidentifikasi dan mengoreksi warna terbaik pada wajah.

Nah itulah hp android gaming terbaik dengan harga kisaran 2-3 jutaan yang bisa kamu jadikan pilihan untuk kamu miliki.

Posting Komentar untuk "Hp Android Gaming 2 Jutaan Terbaik 2018"