Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penghilang Stress , Inilah Daftar Game Offline Android Terbaru 2018

Inilah Daftar Game Offline Android  Terbaru 2018

Inilah Daftar Game Offline Android  Terbaru 2018 - Android merupakan nirwana dari game mobile. Sudah tidak terhitung berapa jumlah game yang masuk ke playstore tiap tahunnya. Hal luar biasanya dari Android yaitu tersedianya banyak game gratis yang siap untuk dimainkan.



Sayangnya, akhir-akhir ini kebanyakan developer lebih senang bila gamenya dimainkan secara online. Tentunya dengan alasan developer sanggup mengambil laba dari item berbayar ataupun iklan. Kebanyakan orang tidak mempermasalahkan hal ini, namun sebagian orang mungkin merasa terbebani. Mengingat koneksi internet di Indonesia sendiri yang kurang stabil dan terbilang lambat.

Bagi kamu yang bermasalah dengan koneksi internet, jangan panik, alasannya kami mempunyai solusi yang tepat di sini. Kami telah merangkum beberapa game android terbaik yang bisa kau mainkan secara offline. Game Android yang sanggup menemani kau dalam melalui masa-masa sulit ketika internet sedang down.

Daftar Game Android Offline Terbaik 

Berikut rekomendasi game offline Android terbaik dan terbaru yang bisa Anda download di Google Play.

1. Magic Tiles 3 


Magic Tiles 3  merupakan game piano terbaik dan terbaru yang bisa Anda download secara gratis ketika ini. Game piano ini menggabungkan aneka macam alat musik, yaitu gitar, drum, dan terutama piano! Selain itu, ini ialah salah satu game piano terkenal yang mempunyai lagu-lagu piano berkualitas tinggi dan permainan yang indah. Untuk memainkan game piano ini, kau cuma perlu mengetuk ubin hitam dan menghindari ubin putih.

2. Ignatius



Ignatius ialah game puzzle-platformer terbaik dengan dongeng menarik yang bisa Anda mainkan offline tanpa koneksi internet. Permainan dengan bentuk dan plot visual mengacu pada film bisu tua. desain grafis dari "Ignatius" ialah kombinasi unik dari estetika yang berbeda - gambar tangan, noir, vintage, art deco dan bahkan uap hingga unsur punk. Permainan ini dihiasi oleh atmosfer musik dan fitur latar belakang yang menarik.

3. Broken Dawn II HD



Broken Dawn" merupakan salah satu game RPG gratis dan terbaik yang bisa kau mainkan secara offline di Android. Vesri gres dari Brokwn Dawn ini menyajikan perpaduan game shooter agresi dengan RPG dikemas dalam grafis HD yang indah. Versi gres ini juga menampilkan agresi dan teknik diperbarui. Sistem ekonomi dalam game telah diperbaiki dan semua aspek dari permainan telah ditingkatkan secara signifikan.

4. Dead Venture: Zombie Survival


Dead Venture merupakan game zombie android offline yang mengusung gameplay unik dan dongeng sederhana yang menarik. Ditambah lagi game ini mengadopsi genre Adventure RPG, menjadikannya semakin seru untuk dimainkan. Di dalam game ini, kita akan menjadi seorang pengemudi di dunia yang dipenuhi zombie. Tugas kita mengendarai kendaraan beroda empat untuk mengambil perbekalan makanan, menyelamatkan orang, dan membunuh para zombie dalam perjalanannya.

Dalam menuntaskan misi ini. Mobilmu akan dilengkapi membuatkan persenjataan dan pertahanan yang sanggup diupgrade. Mulai dari kecepatan mobil, persenjataan, hingga kapasitas tangki materi bakar, dan juga tingkat ketahan pertahanan lapis baja yang melapisi mobil.

5. Space Marshals 2


Suka game stealth menyerupai Metal Gear Solid? Kamu wajib mendownload game android offline terbaru ini! Space Marshals 2 merupakan game android offline yang mengusung penyergapan taktis sebagai gameplay utama. Kamu diharuskan menyergap lawan di ketika mereka sedang lengah dan sebisa mungkin menghindari keributan. Seperti dengan cara mengendap-endap dari belakang untuk membunuh musuh.

6. Oceanhorn


Mencari game RPG Android terbaru? Oceanhorn bisa jadi pilihan bagus. Game RPG terkenal di iPhone yang hasilnya rilis di Android. Dalam game action-adventure ini kau akan bertualang sebagai seorang anak protagonis untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengalahkan rakasa laut, Oceanhorn.

7. Adventure Town


Game RPG yang mengusung real time strategy. Bercerita mengenai sebuah desa tenang yang hancur alasannya serangan naga yang mendadak. Game ini cukup unik dan seru, gameplaynya menyerupai perpaduan Total Conquest dan FarmFreenzy 2. Dalam game ini kita ditugaskan membangun desa dan menjaganya dari serangan monster.

8. Punch Hero


Punch Hero merupakan game boxing yang fun dan seru untuk dimainkan. Kamu harus berjuang menjadi petinju terbaik dengan melawan petinju kelas dunia lainnya. Tersedia banyak item dan abjad yang bisa disesuaikan. Game gratis yang ringan dan patut dicoba.

9. Asphalt 8: Airborne


Game racing yang sangat terkenal dikalangan para gamer mobile. Game racing yang banyak menghadirkan element action. Namun secara basic game ini tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya "Asphalt 7". Dalam game ini terdapat mode single player dengan 8-session dimana setiap sessionnya mewakili seri sebelumnya.

10. Plants vs. Zombies 2



Sekuel dari game terkenal "Plants vs. Zombies" yang merupakan game tower defense terbaik dan menjadi salah satu "game android terbaik 2013" di Googleplay. Game ini tersedia secara gratis dan bisa dimainkan secara offline. Dalam game ini kita diharuskan mengalahkan pasukan zombie dari awal waktu hingga tamat dengan memakai tentara tanaman yang kuat. Selain seru, game android ini juga bisa mengasah otak Anda.

11. Badland


Badland juga merupakan game android terbaik 2013 yang bisa kau mainkan secara offline. Dalam game ini Anda berperan sebagai makhluk penghuni hutan yang bertugas untuk menyelamatkan sebanyak-banyaknya koninganmu dan melewati aneka macam rintangan dari level ke level. Meski grafiknya belum 3D, tetapi game ini tetap mempunyai grafis yang mengesankan dan gameplay yang praktis tetapi seru untuk dimainkan.

12. Cars: Fast as Lightning


Game keluarga yang cocok untuk dimainkan siapa saja. Balapan sebagai tokoh Cars dalam mode arcade yang menantang! Bangun Radiator Springs 3D milikmu, rumah dari Lightning dan kawan-kawannya. Saksikan bagaimana kota ini berubah dari kota sederhana menjadi kota sukses!

13. Hitman GO


Hitman Go merupakan game  turn-based strategi offline terbaik yang cukup menantang. Menawarkan cara bermain gres dengan dark trade dan aneka macam tingkatan level yang harus diselesaikan. Anda harus benar-benar berpikir perihal setiap langkahnya.

14. Six-Guns: Gang Showdown


Game freemium open-world yang bisa kau mainkan secara offline. Game petualngan dengan penuh agresi dan tujuan, seperti; menyelamatkan sandera, balapan, tembak-menembak dan wave-based defense. Deangan kontrol sederhana serta kinerja 3D yang halus dengan tema western yang berwarna-warni.

15. X-Men: Days of Future Past


Salah satu game terbaik tahun 2014 & untuk memainkannya pastinya tidak memerlukan koneksi internet. Anda sanggup bermain sebagai Wolverine, Storm, Kitty Pryde, Colossus, Cyclops, Polaris atau Penyihir Scarlet. Berjuang untuk masa depan mutan dan insan yang jauh lebih baik dalam dua dongeng terpisah Days of Future Past.

16. Candy Crush Soda Saga


Game puzzle yang sangat seru dan sangat adiktif. Game ini terdiri dari banyak level untuk diselesaikan. Selain seru, game ini juga menuntut kita untuk mengasah otak. Game segala usia yang sangat cocok untuk mengisi waktu luang ketika kita merasa bosan.

17. EA Sports UFC


Game Fight terbaik yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Kumpulkan pejuang favorit Anda, terlibat dalam pertempuran kompetitif, dan menjadi pemenang dengan dunia faktual dari UFC. EA SPORTS UFC membawa intensitas MMA ke dalam smartphone android denga kualitas grafis HD yang indah, kontrol sentuh intuitif, dan gameplay penuh agresi yang membuat pengalaman tempur unik.

18. Limbo


Limbo merupakan game petualangan klasik terbaik di Android yang bisa dimainkan tanpa internet. Game ini dipenuhi dengan jebakan dan rintangan yang menantang, unik dan kreatif menyerupai puzzle yang harus dipecahkan. Untuk menuntaskan game ini diperlukan kebijaksanaan dan langkah kreatif. Game yang wajib kau punya.

19. Townsmen


Game taktik android yang bisa kau mainkan tanpa koneksi internet. Membangun dan mengembangkan desa kecil jadi kerajaan periode pertengahan yang megah dengan perekonomian yang maju dan penduduk yang bahagia! Temukan daerah untuk pertambangan, mengumpulkan hasil panen dan koin sebagai pajak dari rakyatmu. Bangunlah arena pertempuran, kedai minum, pasar, dan perindah kotamu dengan patung yang mengesankan, monumen yang megah, dan taman yang asri. Tapi ada juga ancaman yang mengintai dari gerombolan mafia yang merampok dan menjarah kotamu yang tentram. Bangunlah barak untuk merekrut serdadu yang gagah berani serta menara jaga untuk melindungi para warga. Kendalikan seluruh kerajaan dari kastil dan pastikan para penduduk senang dan selalu bahagia!

20. Monument Valley


Salah satu game adventure puzzle cerdas untuk Android. Monument Valley bercerita mengenai petualangan seorang putri berjulukan Ida dalam pencarian jati dirinya. Game ini memperlihatkan grafis yang memukau dan puzzle menjadi salah satu unsur yang paling menonjol di game ini. Dengan kontrol tap to move, petualangan kau akan dimulai dengan berjalan pada suatu path yang dibentuk dengan cerdas.

21. Kingdom Rush Frontiers



Game terbaru dalam franchise tower defense terbaik dan populer. Memiliki satu ton misi yang sanggup Anda selesaikan lebih dari tiga kesulitan dan tiga mode permainan yang berbeda (Klasik, Iron, dan Heroic), bos fight, lebih dari selusin menara dan pahlawan, upgrade, dan permainan bahkan termasuk built-in ensiklopedia untuk membantu strategi. Game tower defense terbaru yang mengatakan pengalaman yang menyenangkan dan harus dimiliki untuk penggemar menara pertahanan yang mencari game Android offline.

22. Ridiculous Fishing


Game Android yang benar-benar konyol, seru dan menyenangkan. Ridiculous Fishing layak menyanding sebagai game offline android terbaik di sepanjang tahun 2015. Saya eksklusif sangat menyukai segala hal perihal game konyol ini. Gameplaynya mempunyai variasi yang unik dengan tipe upgrade yang banyak dan no IAP. Game yang sangat fun dan anggun untuk mengusir rasa bosan.

23. Star Wars: Knights of the Old Republic



Star Wars: Knights of the Old Republic kami pilih sebagai game action RPG terbaik yang bisa kau mainkan secara offline (tanpa internet). Game ini disesuaikan dari Android ke PC. Mekanisme yang sedikit kaku, tetapi mempunyai alur dongeng yang sangat panjang dan engkap dengan segala macam item untuk dikumpulkan dan ending alternatif, tergantung pada keputusan yang Anda buat ketika bermain.

24. World of Goo


World of Goo ialah game puzzle yang unik di mana Anda harus membangun jembatan memakai bit dari goo untuk membuatnya hingga akhir. Tantangannya ialah memakai goo untuk potensi sepenuhnya dan cukup untuk menyeberang ke sisi lain untuk mendapat rating bintang-3. Ada juga freestyle mode di mana Anda mencoba untuk membangun menara tertinggi dengan bersaing melawan pemain dari seluruh dunia. Game puzzle sederhana, tapi sulit untuk diselesaikan.

25. XCOM: Enemy Within


Game taktik terbaik di Android pilihan kami. Game ini sangat kental dengan taktik dan merupakan remake dari game taktik klasik XCOM. Diawal perilisannya game taktik ini mendapat respon yang cukup anggun dari gamer. Dalam game ini kita berperan sebagai komandan pasukan khusus untuk melawan invasi alien dan menyelamatkan bumi. Game taktik yang benar-benar membutuhkan taktik, kau harus mengatur posisi pasukan secara matang. Keberhasilan gamer menuntaskan sebuah misi dengan korban yang minim merupakan sensasi yang memuaskan digame ini.

26. Alto’s Adventure



Game petualangan gratis yang bisa dimainkan tanpa internet, game petualangan snowboard dengan mengusung gameplay side-scrolling yang disertai soundtrack keren. Perjalanan ke pegunungan mengumpulkan koin dan melompat untuk meningkatkan kecepatan, tapi hati-hati untuk tidak menabrak sesuatu atau gagal untuk menuntaskan permainan.

27. Fallout Shelter


Fallout Shelter merupakan game android taktik gratis yang seru dan bisa kau mainkan secara offline!! Game ini bertemakan pasca kehancuran dunia yang dipenuhi radiasi. Dalam game ini kau diharuskan mengawasi pembangunan bawah tanah, di mana para warga tinggal.

28. Rayman Adventures


Game petualangan android keren tanpa koneksi internet lainnya. Siapa yang tidak mengenal Rayman? Game adventures klasik dan epic dengan gameplay side-scrolling khasnya, dan ini merupakan yang terbaru dari seri sebelumnya yang telah sukses yaitu Rayman Fiesta Run dan Rayman Jungle Run.

29. Transworld Endless Skater


Ini beliau game offline gratis untuk pencinta skater! Flip, Grab, dan Grind sepanjang jalan untuk mendapat skor tertinggi di Transworld Skater! Kamu sanggup menentukan dari lima skaters pro papan atas, masing-masing dengan kemampuan dan trik yang unik!

30. Swamp Attack


Game android offline terbaik rekomendasi terakhir kami, yaitu Swamp Attack. Dalam game ini Anda harus melindungi pondok rawa dari aneka macam makhluk zombie jahat yang akan datang. Anda sanggup mengetuk layar untuk menembak serta drag dan drop materi peledak ke monster laut. Kamu juga bisa mengganti senjata. Game offline android yang cukup menyenangkan dan bisa Anda download gratis di Google Play.

31. Assassin's Creed Pirates


Assassin Creed Pirates merupakan game bajak bahari klasik yang dibungkus jauh lebih modern. Dalam game ini kita berperan sebagai kapten bajak laut, yang bertujuan memburu harta karun bau tanah dan berperang dengan kapal lain. Game ini mempunyai grafis yang menakjubkan untuk sekelas game smartphone. Hal luar biasanya, game ini tersedia secara gratis dan sanggup dimainkan secara offline.

32. Gangstar Vegas


Game agresi dengan penuh senjata bertemakan gangster. Petualangan berbahaya melalui Kota Berlumur Dosa dalam episode terbaru dari game yang dinobatkan sebagai game agresi dunia luas! Bersiaplah untuk perang baku tembak yang menyenangkan dengan grafis 3D yang menkajubkan.

33. Zenonia 5



Salah satu game RPG dan petualangan terbaik di Android. Zenonia merupakan game Android yang sangat terkenal dipara pecinta genre RPG. Diseri ini kualitas jauh lebih tepat dari seri pendahulunya, sistem PvP yang lebih seru, item-item gres dan masih banyak lagi fitur keren lainnya. Game yang wajib untuk kau pecinta seri zenonia dan RPG, apalagi game ini bisa dimainkan secara offline!!

Nah itulah game offline android terbaru 2018 yang seru banget di mainkan untuk menghilangkan penat dan stress saat anda tidak bisa memainkan game online karena jaringan buruk.

Posting Komentar untuk "Penghilang Stress , Inilah Daftar Game Offline Android Terbaru 2018"