Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 10 Hero Dota 2 Terbaik Cocok Di Gunakan Pemula

Inilah 10 Hero Dota 2 Terbaik

Inilah 10 Hero Dota 2 Terbaik Cocok Di Gunakan Pemula - Dota 2 yaitu salah satu game MOBA paling terkenal di dunia. Game ini mempunyai jutaan pemain aktif tiap bulannya dan tidak pernah sepi dari yang namanya turnamen. Dota 2 juga sudah menjadi game eSport resmi dengan hadiah terbesar di dunia.


Ini menciptakan Dota 2 bukan hanya sebagai permainan/game, namun juga menjadi profesi dengan honor yang fantastis, selain itu pemain profesional Dota 2 bukan hanya dianngap sebagai gamer, namun juga atlet eSport.

Buat kalian yang masih pemula, niscaya resah ketika pertama kali menentukan hero. Ada sekitar 110 satria lebih yang disediakan di Dota 2 dan diperkirakan masih akan terus bertambah. Setiap satria di Dota 2 mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Ada yang susah sekali digunakan hingga bikin jari keriting, ada juga yang gampang dipakai, hanya main pukul kemudian ulti. Hero di Dota 2 dibagi menjadi 3 tipe, yaitu Strength, Agility dan Intelligence. Sedangkan untuk role ada Carry, Disabler, Lane Support, Support, Initiator, Jungler, Durable, Nuker, Pusher, dan Escape. Berikut ini kelebihan tipe tersebut:
  1. Strength: Memiliki darah tebal, cocok untuk menahan serangan musuh dan melindungi tim
  2. Agility: Memiliki serangan yang cepat dan damage tinggi, cocok untuk membunuh musuh
  3. Intelligence: Memiliki mana tebal, bisa menawarkan damage area dan imbas mematikan, cocok untuk mensupport tim.
Ada salah satu prosedur unik di Dota 2 untuk setiap hero, yaitu jikalau stat/atribut utama satria meningkat, maka damagenya juga akan meningkat. Contohnya kau menggunakan satria agility, kemudian membeli item Butterfly yang memberi pemanis stat +30 agility, maka damagemu akan bertambah sebesar 30, attack speed dan armormu juga bertambah.

Namun, item ini tidak berlaku bagi satria tipe lain, menyerupai Hero Axe yang tergolong satria strength. Jika Axe membeli item Butterfly maka attack speed dan armornya saja yang akan bertambah, sedangkan damagenya akan tetap.

Namun jikalau Axe membeli item Heart of Tarrasque yang menawarkan +40 strength maka darah, regenerasi darah, dan damagenya akan bertambah +40. Berikut ini klarifikasi ihwal stat/atribut di Dota 2:

Strength
Untuk setiap pemanis satu poin strength pada satria Strength akan menawarkan efek:
  1. Damage meningkat sebesar 1 poin.
  2. Menambah jumlah darah maksimum sebesar 22,5.    
  3. Memperbesar regenerasi darah sebesar 0,69%.  
  4. Menambah magic resistance sebesar 0,1%. 

Agility
Untuk setiap pemanis satu poin agility pada satria Agility akan menawarkan efek:
  1. Damage meningkat sebesar 1 poin.
  2. Armor meningkat sebesar 0,2.
  3. Attack speed meningkat sebesar 1,25.   
  4. Movement speed meningkat sebesar 0,063%.


Intelligence
Untuk setiap pemanis satu poin intelligence pada satria Intelligence akan menawarkan efek:
  1. Damage meningkat sebesar 1 poin.
  2. Jumlah mana maksimum meningkat sebesar 15.
  3. Regenerasi mana meningkat sebesar 2,25%.  
  4. Damage skill meningkat sebesar 0,088%.
Untuk pemanis stat satria yang tidak sesuai tipenya, efeknya akan sama kecuali untuk damage, ia tidak akan mendapat pemanis damage. Jadi, ketika menggunakan satria jangan membeli item sembarangan ya guys. Kalau belum mengerti, beli saja item yang sudah direkomendasikan yang ada di sebelah kiri hidangan shop. Oke guys, eksklusif saja kita bahas berikut ini 10 Hero DOTA 2 Terbaik Untuk Pemula, Newbie, Beginner:

10 Hero Dota 2 Terbaik

1. Drow Ranger

10 Hero Dota 2 Terbaik
Drow Ranger sangat terkenal di kalangan para pemula (noob) di DOTA 2. Dalam bermain DOTA 2 kau diharuskan melaksanakan last hit biar bisa mendapat banyak gold dan mendapat item yang bagus. Apa itu last hit? Last hit yaitu serangan terakhir, artinya creep musuh (pasukan kecil) terbunuh alasannya seranganmu, bukan alasannya serangan creepmu atau tower, kamulah yang terakhir menyerang creep musuh.

Namun jikalau kau belum bisa melaksanakan last hit jangan khawatir, pakailah satria Drow Rager. Saat levelmu sudah mencapai 6 dan mengambil skill ultimate, maka kau bisa melaksanakan last hit dengan mudah.

Tinggal serang creep terus menerus nanti kau akan melaksanakan last hit dengan sendirinya. Ini alasannya skill ultimate Drow Ranger (Markmanship) menawarkan pemanis agility yang cukup besar ketika tidak ada musuh yang mendekat. Sehingga damage dan attack speed meningkat drastis.

Drow Ranger juga manis dan cepat sekali dalam mempush tower. Semua tower bisa ludes dalam waktu 40 menit. Dia juga mempunyai skill 1 (Frost Arrow) yang bisa mmeperlambat lari musuh. Musuh akan kesulitan kabur ketika kau menggunakannya, dan kau bisa membunuh mereka dengan mudah.

Untuk mengaktifkan skill 1 terus-menerus klik kanan pada skill 1 kemudian pukul musuh, sedangkan untuk menonaktifkannya klik kanan lagi pada skill 1. Hero ini termasuk satria pemula alasannya gampang digunakan, dan itemnya yang paling utama yaitu Shadow Blade. Drow Ranger sering digunakan juga di Dota 1 untuk pemula lho.

2. Sniper

10 Hero Dota 2 Terbaik
Sniper mempunyai jarak serangan paling jauh di DOTA 2. Ini membuatnya bisa menyerang tower tanpa terkena serangan balik cocok untuk newbie. Selain itu, ketika war ia bisa dengan bebas menembaki musuh dari kejauhan tanpa terkena damage.

Skill ultimate Sniper (Assassinate) juga akan mempunyai kegunaan ketika darah musuh tinggal sedikit, dan hebatnya lagi skill ini akan terus mengejar meskipun musuh sudah tidak terlihat, atau menggunakan item yang menciptakan musuh jadi tidak terlihat.

Selama ada satria Strength yang bertugas menjadi tank di depan, kau bisa dengan leluasa menembaki musuh satu per satu. Jika kau sudah pro, satria jarak jauh ini bisa menjadi satria terkuat di late game. Hero carry untuk pemula ini sangat manis bila dikombinasikan dengan tank, suppport dan disabler.

3. Wraith King

10 Hero Dota 2 Terbaik
Wraith King yaitu satu-satunya satria di DOTA 2 yang meiliki 2 nyawa. Ketika telah mempunyai skill ultimate, ia akan hidup kembali dengan darah dan mana penuh. Makara kau bisa membalas musuh yang membunuhmu tadi. Hero strength ini termasuk satria yang main pukul cocok untuk beginner.

Dengan skill pasif critical yang dimilikinya, pukulannya jadi sangat sakit dan mematikan di late game (akhir pemainan). Skill 1 yang menawarkan imbas stun akan membantu ketika musuh mau kabur.

Dengan darah yang tebal dan pukulan mematikan, satria ini cocok digunakan pemain pemula di Dota 2, memakainya pun cukup mudah, gunakan skill 1 kemudian pukul terus hingga mati. Wraith King juga menjadi satria Dota 2 paling mematikan dalam tipe Strength.

4. Dragon Knight

10 Hero Dota 2 Terbaik
Dragon Knight merupakan satria Strength yang sangat keras berkat skill pasifnya yang memberi imbas regenerasi darah dan pemanis armor. Ini menciptakan Dragon menjadi salah satu satria terkuat dalam tipe Strength. Skill ultimate satria ini membuatmu bisa berkembang menjadi naga dan mengubah serangannya menjadi serangan jarak jauh + imbas slow yang memperlambat pergerakan musuh.

Hero ini susah mati dan serangannya cukup mematikan di late game (akhir permainan). Skill 2 nya yang memberi imbas stun cukup usang juga akan sangat mempunyai kegunaan ketika pertempuran tim. Hero ini cocok sekali digunakan bagi kau yang suka bertarung dengan musuh di depan.

5. Zeus

10 Hero Dota 2 Terbaik
Zeus termasuk satria intellegence yang mempunyai skill mematikan. Semua skillnya menawarkan damage yang tinggi dan sanggup menguras habis darah musuh dengan mudah, bahkan untuk musuh satria Strength sekalipun. Ini menciptakan Zeus menjadi salah satu satria Intelegence terhebat.

Skill pasifnya yang mengurangi darah musuh menurut persentase darah setiap kali menggunakan skill akan menciptakan musuh kuwalahan dan tak tahan berada satu lane dengan Zeus.

Skill 1 Zeus bisa digunakan untuk last hit sambil mencicil darah musuh. Skill 2 nya menawarkan damage yang sangat tinggi sekaligus menciptakan satria yang menghilang menjadi kelihatan. Skill ultimatenya bisa mengenai semua hero, kau bisa membunuh satria yang darahnya tinggal sedikit dari daerah manapun. Ini mengakibatkan satria ini gampang digunakan khususnya bagi para pemula.

6. Crystal Maiden

10 Hero Dota 2 Terbaik
Crystal Maiden yaitu satria support yang mempunyai skill pasif Arcane Aura yang sanggup meningkatkan regenerasi mana untuk semua satria di timmu. Ini membuatnya sangat membantu meskipun Crystal Maiden tidak berada di akrab tim.

Hero ini juga gampang digunakan, yang perlu kau lakukan hanyalah menggunakan skill 2, skill 1 kemudian skill ultimate. Karena termasuk satria support kau sebaiknya selalu menjaga dan menolong timmu yang kesulitan. Kamu juga perlu membantu tim yang ingin membunuh musuh dengan menggunakan skill 2 mu yang memberi imbas root.

7. Bloodseeker

10 Hero Dota 2 Terbaik
Bloodseeker mempunyai skill ultimate yang menyebalkan, yang berfungsi untuk mengcounter satria yang suka kabur. Saat terkena ultimatenya, musuh tidak bisa kemana-mana, jikalau musuh bersikeras  untuk bergerak dan kabur maka darahnya akan berkurang dalam jumlah yang besar. Pada ketika itu kau bebas menghajarnya hingga mati.

Namun, sebelum kau menghajarnya sebaiknya gunakan skill 2 dulu biar musuh terkena silence. Selain itu, skill pasif Bloodseeker membuatmu bisa berlari sangat cepat ketika darah musuh tinggal sedikit dan menciptakan musuh menghilang menjadi terlihat.

Skill 1 satria ini menciptakan darahmu tidak habis-habis alasannya efekya yang mengembalikan darah ketika berhasil membunuh creep atau satria (mirip imbas lifesteal).

8. Riki

10 Hero Dota 2 Terbaik
Hero bocah yang satu ini mempunyai skill yang bikin kesel semua orang. Dia mempunyai skill pasif permanent invisible yang membuatnya tidak bisa terlihat terus selama ia tidak menyerang. Untuk membuatnya terlihat, kau harus menempatkan sentry, menggunakan dust of appearance atau membeli item gem of truesight.

Karena ia tidak terlihat, kau bisa berburu satria secara rahasia terutama ketika sedang sendirian. Skill 1 (Smoke Screen) akan menciptakan musuh terkena silence, pada ketika itu kau bisa bebas memukulinya dari belakang. Selain kemampuan pasif menghilang, Riki juga mempunyai skill pasif backstab yang menciptakan pukulannya lebih sakit jikalau dilakukan dari belakang.

Skill ultimate riki yang memberi damage area dan membuatnya tidak bisa diserang akan mempunyai kegunaan untuk kabur dan melaksanakan combo wombo. Dan yang lebih mengasyikkan lagi, ketika mencapai level maksimal (25) kau akan mempunyai talent yang menciptakan Riki tetap tidak terlihat meskipun sedang menyerang.

Hero ini cocok bagi pemula yang ingin bersenang-senang, mengintai musuh atau membunuh secara diam-diam. Bisa kau bayangkan sendiri betapa merepotkannya satria ini. Jika kau sudah pro, satria ini bisa menjadi paling mematikan dan menjadi musuh paling ditakuti satria Intelegence.

9. Viper

10 Hero Dota 2 Terbaik
Viper yaitu satria agility yang mempunyai skill racun mematikan. Setiap kali ia menggunakan skill 1 maka akan menslow musuh, dan menawarkan DPS (Damage Per Second) yang tinggi. Skill ultimate Viper akan memperlambat attack speed dan movement speed musuh, dan menawarkan damage DPS yang lebih tinggi lagi.

Skill pasif Viper dan memperlambat gerakan dan menawarkan DPS pada musuh sekitarnya. Dia juga mempunyai skill yang menghilangkan skill pasif musuh, ini akan sangat mempunyai kegunaan ketika pertempuran tim.

Pukulannya yang menawarkan Damage Per Second, membuatnya manis ditempatkan di mid lane. Yang kau lakukan hanyalah klik kanan pada skill 1 untuk mengaktifkannya kemudian pukul musuh hingga darahnya tersisa sedikit, sehabis itu gunakan skill ultimate.

Hero Dota 2 ini bukan hanya cocok untuk pemula, namun juga untuk pro player. Pro player biasanya menawarkan build item magic pada Viper untuk memaksimalkan skill racunnya yang mematikan.

10. Lion

10 Hero Dota 2 Terbaik
Lion termasuk satria Intelligence yang mempunyai beberapa skill pengunci (disable), menyerupai stun dan hex. Hero support ini sangat mempunyai kegunaan dalam ngegank musuh ataupun menghentikan musuh yang mengejar timmu.

Skill 1 Lion menawarkan damage + stun area lurus ke depan. Skill 2 nya mengubah musuh menjadi katak, skill 3 nya menyedot mana musuh dan skill ultimatenya mengeluarkan petir merah menyerupai item Dagon dan menawarkan damage yang sangat besar.

Untuk menggunakan satria ini, yang perlu kau lakukan yaitu mengeluarkan skill 1, pukul hingga efeknya hampir selesai, kemudian skill 2, pukul lagi hingga efeknya hampir selesai, kemudian skill ultimate untuk mengakhirinya. Hero ini gampang dipakai, sehingga manis digunakan para pemula di Dota 2. Hero Dota 2 ini juga sering digunakan di mmr, berkat skill disablenya yang banyak.


1 komentar untuk "Inilah 10 Hero Dota 2 Terbaik Cocok Di Gunakan Pemula"

  1. If you're trying to lose pounds then you have to start following this brand new custom keto diet.

    To create this service, licenced nutritionists, fitness couches, and top chefs united to develop keto meal plans that are efficient, suitable, cost-efficient, and enjoyable.

    Since their grand opening in January 2019, hundreds of clients have already transformed their figure and well-being with the benefits a good keto diet can give.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-confirmed ones provided by the keto diet.

    BalasHapus