Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Antivirus Gratis Terbaik Dan Paling Ampuh 2018

anti virus terbaik

Perlindungan sebuah Antivirus yang handal dalam sebuah komputer merupakan sebuah keharusan. Semua orang tahu itu. Tetapi terkadang, sebuah jadwal Antivirus yang elok tidak tiba dengan harga yang murah.

Sebenarnya Apa itu Virus? Virus dalam komputer, bergotong-royong hanya merupakan jadwal komputer biasa. Namun sanggup memalsukan atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam jadwal atau dokumen lain. Virus komputer ini sanggup dianalogikan dengan virus biologis yang menyebar dengan cara menyisipkan dirinya sendiri ke sel makhluk hidup.

Microsoft mungkin telah memberi sebuah antivirus gratis dalam paket OS Windows, yaitu "Windows Defender". Sayangnya dalam pengujian tingkat diteksi, Windows Defender mempunyai skor yang kurang baik. Hal ini tentunya sanggup menyebabkan dilema diwaktu tertentu. Namun, hal baiknya ada banyak solusi antivirus gratis diluar sana yang sanggup mengatakan proteksi solid layaknya antivirus berbayar lainnya.

Pengujian Antivirus Terbaik

Para peneliti di laboratorium pengujian antivirus independen seluruh dunia menghabiskan hari-hari mereka untuk menguji antivirus terbaik. Beberapa laboratorium ini secara teratur telah merilis laporan publik wacana temuan mereka. Kami mengikuti enam laboratorium besar ibarat : AV-Comparatives, AV-Test Institute, Dennis Technology Labs, ICSA Labs, Virus Bulletin, dan West Coast Labs.

Perusahaan keamanan biasanya membayar untuk hak istimewa yang termasuk dalam pengujian. Sebagai imbalannya, laboratorium mengatakan laporan rinci yang sanggup membantu meningkatkan produk perusahaan tersebut. Dan kami memanfaatkan adonan hasil pengujian dari banyak sekali lab untuk menentukan antivirus terbaik yang ada diluar sana. Berikut ringkasan antivirus gratis terbaik untuk Anda.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kumpulan software anti-virus terbaik untuk menghalau semua virus dan malware berlisensi freeware (Gratis), serta legal untuk di Download. 

Antivirus PC Gratis Terbaik 2018

1. Bitdefender Antivirus Free Edition


Pilihan Editor | Antivirus Gratis Cepat & Terbaik Untuk Windows 10
Tahun 2018, Versi gratis dari Bitdefender balasannya diperbaharui, sesudah sebelumnya Bitdefender Free Edition tidak pernah diperbarui semenjak 2013.

Bitdefender Antivirus Free Edition merupakan produk antivirus versi gratis terbaru dari Bitdefender yang mempunyai fitur lengkap. Mekanisme pemindaian dari BitDefender Antivirus Free Edition ini dirancang dengan tampilan bersih, ringan, serta mempunyai kinerja yang baik dan hampir secara universal lebih cepat daripada rata-rata antivirus gratis terbaik lainnya.

2. Avast! Free Version


 

Pilihan Editor | Antivirus Gratis Terbaik Untuk PC & Laptop
Versi ini mempunyai fitur gres dan tampak hebat, bersama dengan scan boot yang menghalau semua serangan malware. Fitur investigasi keamanan gres yaitu home router security check di Avast Free Antivirus 2017 yakni brilian; fitur ini telah benar-benar diabaikan oleh sebagian besar vendor. Namun, proteksi antivirus sentral pada produk ini tergolong biasa.

Namun untungnya, update terbaru dari Avast Free Antivirus mendapat nilai tinggi dalam tes lab independen dan dalam pengujian kami sendiri, terutama untuk tes antiphishing. Fitur bonus ibarat password manager yang gres dan serta tersdianya scan router menciptakan antivirus ini menjadi pilihan yang sangat baik untuk proteksi antivirus gratis.

3. AVG Anti-Virus Free

Ahli keamanan mengatakan skor yang tinggi untuk anti-virus ini daripada antivirus gratis lainnya, sangat baik untuk memblokir dan menghapus malware. Bahkan Versi terbaru dari AVG AntiVirus Free mempunyai skor tinggi dengan laboratorium pengujian independen, dan juga mempunyai performa yang baik.

AVG Anti-Virus Free secara konsisten terus menjadi salah Antivirus gratis terbaik untuk PC. Antivirus gratis yang mengatakan pilihan yang baik dari proteksi kunci, meskipun Anda harus berhati-hati untuk menginstal produk yang tepat.

4. Comodo Cleaning Essentials



Pilihan Editor | Antivirus Portabel Gratis Terbaik
Terkadang malware atau virus akan mencegah Anda untuk menginstal anti-malware (anti-virus) baru. Inilah Kelebihannya, Comodo Cleaning Essentials merupakan antivirus yang tidak perlu di install, menjalankannya dari USB drive untuk mengatasi malware dan dilema lainnya. Dan anti-virus ini menjadi satu-satunya yang terbaik untuk dilema ini.

KillSwitch merupakan alat monitoring sistem canggih yang dimiliki antivirus gratis ini, memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi, memantau dan menghentikan proses yang berpotensi tidak kondusif yang berjalan pada sistem endpoint. Killswitch memanfaatkan database malware yang besar untuk mengisolasi ancaman dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi.

Selain itu, fitur lengkap malware scanner bisa menggali dan menghapus virus, rootkit, file tersembunyi dan kunci registri berbahaya yang tersembunyi jauh di dalam suatu sistem. Scanner sangat sanggup dikonfigurasi, memakai teknik heuristik terbaru untuk mendeteksi virus yang sebelumnya tidak diketahui.

5. Sophos Home



Sophos Home melaksanakan sedikit lebih banyak daripada kebanyakan Antivirus PC gratis lain dan sepertinya sangat cocok untuk keluarga. Anda mendapat proteksi antivirus dan anti-malware standar, bersama dengan alat browser ibarat anti-phishing dengan pertolongan kontrol pada konten. Dikombinasikan dengan pengelolaan pusat sampai 10 PC, ini berarti Anda sanggup secara efektif mengunci atau mengawasi anak-anak.

Meskipun AV-TEST belum secara formal menilai kemampuan Sophos, tetapi berdasarkan beberapa review, antivirus ini mengatakan peringkat kemampuan antivirus yang layak dan sanggup diandalkan. Walau pemberitahuan desktop mungkin bisa sedikit mengganggu.

6. Avira Free Antivirus



Hanya berbeda sedikit dari versi premium, versi Avira Free Antivirus  juga mendapat nilai yang baik dari laboratorium keamanan dan independen untuk menghilangkan malware.

Secara keseluruhan, Avira Free Antivirus yakni salah satu yang terbaik dari aplikasi Antivirus gratis yang bisa Anda temukan. Dengan skor tepat dari AV-Test, rentang yang baik dari akomodasi untuk biaya nol-suite dan antarmuka yang dirancang dengan baik serta gampang digunakan, Avira Free Antivirus yakni pilihan yang cocok untuk melindungi PC Anda.


7. Kaspersky Free



Antivirus Kaspersky merupakan salah satu antivirus PC terbaik yang secara terencana selalu mendapat nilai dan rating tinggi untuk evaluasi skor antivirus dari AV-TEST. Dan versi terbaru juga mendapat evaluasi yang memuasakn

Kaspersky Free yakni versi kecil dan gratis dari antivirus Kaspersky full version. Dengan sedikit hilangnya fitur perhiasan ibarat proteksi privasi dan safe payment, tetapi untuk proteksi antivirus PC dalam penggunaan sehari-hari masih sangat bagus. Antivirus ini juga mempunyai navigasi yang gampang dimengerti dan gampang dipakai yang bekerja efektif untuk menghalau membuatkan ancaman.

8.  Panda Free Antivirus



Panda Free Antivirus merupakan antivirus berbasis cloud terbaik yang tersedia secara gratis ketika ini. Antivirus PC ini berjalan dengan enteng pada sumber daya sistem berbasis cloud dan berjalan dengan damai di latar belakang sistem. Tapi akan ada saatnya, Panda Free Antivirus terasa sedikit berat, misalnya ketika antivirus ini secara acak memperbarui dirinya sendiri.

Panda Free Antivirus ini terus menampung semua virus signature setiap waktu, sehingga Anda harus terhubung ke Internet untuk menggunakannya, tapi fakta menunjukan antivirus gratis ini bekerja dengan cepat. Selain itu, Panda mengatakan banyak sekali fitur mempunyai kegunaan ibarat menurunkan kinerja ketika Anda memerlukan kecepatan ekstra CPU ketika bermain game, mengatakan untuk memproteksi dan membersihkan USB drive ibarat flashdisk atau harddisk eksternal, mempunyai kit evakuasi yang sanggup di-boot kalau virus melumpuhkan sistem operasi Windows, dan juga terdapat process monitor untuk melihat ancaman.

9. Norman Malware Cleaner



Windows | Antivirus Portabel 
Norman Malware Cleaner tidak perlu di instal dan sanggup bekerja di Windows Safe Mode, sehingga bisa melaksanakan perbaikan secara cepat terhadap sistem yang terinfeksi sesuai dengan yang Anda butuhkan. Antivirus gratis ini benar-benar sangat elok terutama ketika malware atau virus mencegah sistem untuk menginstal antivirus dan antivirus ini bisa mengatasinya dengan melaksanakan perbaikan cepat.

10. ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall 


  

Pilihan Editor | Firewall Gratis Terbaik
Paket software ZoneAlarm Free Antivirus dan Firewall sangatlah bagus. Solusi keamanan all-in-one yang mengintegrasikan sepenuhnya antivirus dan firewall bantu-membantu untuk proteksi dan kinerja maksimal. Firewall mengkonfigurasi perizininan software lain untuk mengakses internet, memblokir website phishing dan tidak sanggup dinonaktifkan oleh malware. Sementara Antivirus akan mendeteksi dan memblokir virus, spyware, trojan, worm, bot, dan rootkit.

Keduanya menciptakan PC Anda tidak terlihat oleh peretas dan menghentikan spyware biar tidak mengirimkan data Anda ke Internet. Advanced Firewall - Memantau jadwal untuk sikap yang mencurigakan dan menghentikan serangan gres yang melewati antivirus tradisional. Anti-Phishing / Site Status Toolbar - Blok phisher dan mengotentikasi situs web, dan memperingatkan Anda kalau situs Web berbahaya. Perlindungan Download Lanjutan - Peringatkan Anda ketika mencoba mendownload jadwal berbahaya.

Sumber http://tekno.10terbaik.com/

1 komentar untuk "10 Antivirus Gratis Terbaik Dan Paling Ampuh 2018"

  1. he sheer size and productivity of the web also its billion or more clients makes new PC infections more perilous and harmful than any other time in recent memory. click here

    BalasHapus