Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mencegah Bom Klik Dengan Script Anti Bom Klik

Script Anti Bom Klik

Tips Mencegah Bom Klik Dengan  Script Anti Bom Klik Google Adsense merupakan sebuah jejaring periklanan yang sangat  di inginkan oleh seorang blogger , jika seorang blogger di terima oleh adsense untuk menjadi publisher adsense tentunya merupakan sebuah kebanggaan dan menambah semangat untuk menerbitkan tulisan di blognya setiap hari . karena dengan bekerja sama dengan adsense tentunya blog yang kita miliki telah sukses untuk bisa di jadikan ladang meraup rupiah.

setelah di terima adsense tidak serta merta akun kita akan awet, kebanyakan akun adsense seorang blogger di banned di tengah jalan akibat aktivitas klik yang tidak valid atau invalid klik. kebanyakan pada saat ini penyebab adsense di banned adalah adanya oknum-oknum yang jail mengeklik iklan secara berlebihan atrau bisa di sebut bom klik iklan. 

Bom klik iklan ini tentunya sangat-sangat merugikan publisher adsense, karena jika kita terkena bom klik maka kita akan mendapat banyak invalid klik, dan otomatis akun adsense kita akan di curigai oleh pihak google dan cepat atau lambat akun adsense kita akan di suspend selama 30 hari atau yang lebih parahnya di banned permanen.

Kemudian apa yang menyebabkan terjadinya bom klik ?
Bom klik bisa terjadi kapanpun, biasanya bom klik terjadi karena kita menyajikan konten hoak sehingga pembaca merasa geram karena sudah di tipu sehingga terjadilah bom klik. atau bisa saja ada orang yang memang tidak suka dengan anda atau bisa di sebut iri anda di terima adsense maka oknum tersebut melampiaskan ketidaksukaannya dengan melakukan bom klik ke blog kamu agar akun kamu terbanned. 

Lalu bagaimana cara menghindari boom klik ?
untuk menghindari bom klik sebenernya sangat lah mudah , sebaiknya isilah blog kamu yang trpasang iklan dengan konten-konten yang bagus dan bermanfaat untuk pembaca. kedua kamu jangan sembarangan share link blog kamu ke media sosial karena di media sosial sangat besar potensinya akun kamu akan di bom klik. alasannya itu tadi ketidak sukaan atau iri.

nah cara terakhir untuk mengatasi bom klik yaitu dengan memasang script anti bom klik di blog kamu, cara kerja script ini yaitu jika nantinya  ada satu ip mengeklik iklan kamu lebih dari 2 maka selanjutnya iklan akan menghilang dengan sendirinya dan tidak bisa di lihat oleh ip satu tadi. 
lalu bagaimana cara memasang script anti bom klik? 

Cara Memasang Script anti bom klik 

untuk memasang script anti bom klik caranya sangat mudah.

  • Pertama silahkan login terlebih dahulu ke blogger 
  • Kemudian pilih Template, masuk ke Edit Html
  • selanjutnya cari kode </head> kemudian copy java script di bawah ini tepat di atas kode </head> 
    <script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/> <script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/'/> &lt;script src=&#8221;http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js&#8221;/&gt;&lt;/script&gt;

  • Terakhir Simpan Template
Nah sekarang blog kamu sudah terpasang anti bom klik, sangat mudah bukan, dengan adanya script anti bom klik ini di harapkan akan membuat akun adsense kita menjadio lebih aman dari orang-orang jail. mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan kali ini semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Tips Mencegah Bom Klik Dengan Script Anti Bom Klik "