Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Hero Tank Terbaik Mobile Legend, No 3 Yang Paling Ampuh Buat Bantu Tim Kamu

 Hero Tank Terbaik Mobile Legend

4 Hero Tank Terbaik Mobile Legend - Hai sobat pecinta game mobile legend gimana kabarnya , sudahkah kalian bermain mobile legend hari ini pastinya sudah donk, nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah topik tentang mobile legend, tepatnya membahas hero tanker terbaik pada game mobile legend.

Hero Tank merupakan hero yang memiliki daya tahan yang cukup kuat dan sangat sulit untuk di matikan, hero tanker juga sangat berguna sekali pada sebuah permainan mobile legend karena bisa untuk membuka dan membackup teman kamu. hero tank sangat bagus untuk bermain solo ranked dan sangat di butuhkan sekali untuk maju di garis depan mengalahkan musuh-musuhmu.
Baca Juga : 4 Hero Paling Kuat Di Mobile Legend
Lalu apa sih hero tank yang terkuat dan terbaik mobile legend langsung saja kita bahas ya pada ulasan di bawah ini.

Hero Tank Terkuat Mobile Legend

1. Tigreal

Hero Tank Terkuat Mobile Legend

Hero tank yang satu ini merupakan hero tank yang sangat kuat dalam pertempuran hero ini juga berperan sebagai initiator dan crowd control. hero ini juga sangat mudah untuk di gunakan, pengalaman saya menggunakan hero ini juga sangat baik dan rekomended sekali untuk pemain pemula. hero ini juga memiliki skill 2 yang bisa menyerang 2 serangan sekaligus yaitu mendorong dan menebas musuh.

2. Franco

Hero Tank Terkuat Mobile Legend

Franco merupakan hero tank yang sangat berpengaruh dalam pertarungan tim, hero tank yang satu ini juga memiliki kekuatan yang cukup unik dan efektif sekali dalam pertarungan , yaitu dapat menarik lawannya dari jarak jauh ini akan sangat berguna sekali dalam menghabisi musuhnya saat musuh dalam keadaan kritis.

3. Hilda

Hero Tank Terkuat Mobile Legend

Hilda adalah hero tank yang menurut saya sangat ampuh untuk membantu tim memenangkan permainan, hilda adalah hero tank yang kuat ,dan yang lebih spesialnya lagi, saat hilda berada di semak-semak maka darah hilda otomatis akan bertambah ,maka dari itu hero ini sangat sulit sekali di matikan saat berada di semak-semak.

4. Akai

Hero Tank Terkuat Mobile Legend

akai adalah hero tank yang mempunyai kekuatan yang cukup unik dan dapat membantu  tim untuk memenangkan war , panda gendut ini merupakan tenk yang bisa membuat lawannya terpojok kedinding dan sulit sekali untuk lari dari hero tank yang satu ini jika sudah tersudut ke batu.
Baca Juga : Hero Yang Bagus Untuk Solo Ranked

Nah gimana sobat ke 4 hero di atas sangat berguna sekali buat kamu untuk bermain ranked karena bisa berpengaruh besar dalam kemenangan tim kamu, mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan kali ini , trimakasih telah berkunjung, nantikan ya artikel-artikel menarik berikutnya hanya di tutorialarry.com.

1 komentar untuk "4 Hero Tank Terbaik Mobile Legend, No 3 Yang Paling Ampuh Buat Bantu Tim Kamu"