Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Battle Royale Untuk Android Terbaik, No 3 Yang Paling Di Tunggu-Tunggu

Game Battle Royale Untuk Android Terbaik

Game Battle Royale Untuk Android Terbaik - Game Battle Royale merupakan game yang sangat di sukai oleh para gamers, dan yang paling populer adalah game PUGB yang di mainkan di PC namun sekarang sudah ada PUGB versi Mobile nya  .Game Battle Royale secara keseluruhan semuanya hampir sama yaitu saling bunuh membunuh antar pemain, dan satu pemain yang bertahan hingga musuh tak tersisa itulah yang akan menang.

Game Battle Royale sendiri semakin berkembang khususnya di paltform android, yang sudah banyak sekali game-game battle royale yang bermunculan, contoh saja yang sangat buming sekali sekarang yaitu rule of survival game ini sangat banyak sekali di mainkan oleh para gamers mobile. nah selain itu masih ada lagi beberapa game battle royale yang wajib kamu mainkan jika kamu merupakan pecinta game battle royale.

5 Game Battle Royale Android Terbaik

1. Rule of Survival

Game Battle Royale Android Terbaik

Rule of Survival merupakan game yang sangat populer di android bahkan game yang battle royal paling populer di android, game ini memiliki keunggulan grafis yang cukup baik serta teksture yang bagus, dan yang lebih menariknya lagi game ini memiliki map dan gme play yang akan memanjakan mata saat di mainkan, seperti game battle royale pada umumnya game ini memiliki 4 mode game palay yaitu, solo,duo,custome dan mode zombie.

2. Free Fire

Game Battle Royale Android Terbaik

Game battle royale yang kedua merupakan free fire game ini memiliki kelebihan bisa di mainkan pada perangkat android dengan spesifikasi minim, karena game ini merupakan game battle royale yang paling ringan dari pada game-game battle royale android lainnya.

3. PUGB Mobile

Game Battle Royale Android Terbaik

Nah kalu game yang ini pasti sudah tidak asing lagi, PUGB merupakan game battle royale yang di mainkan di PC dan sangat banyak di gemari oleh para gamers PC, namun tidak semua orang mempunyai PC sehingga tidak semua orang pula bisa memainkan game ini, namun pada awal february 2018 game ini sudah rilis PUGB versi mobile, sehingga untuk para pecinta gamers android akan bisa juga merasakan memainkan game PUGB Mobile di android. namun game ini masih memiliki 1 bahasa saja yaitu bahasa cina untuk saat ini.

4. Bullet Strike

Game Battle Royale Android Terbaik

Game Bullet Strike bisa kalian mainkan di android dan bisa kalian downlaoad di playstore, game ini merupakan game bertahan hidup, jadi anda harus bertahan hidup selama mungkin untuk memenangkan permainan di game ini.

5. The Fittest

Game Battle Royale Android Terbaik

Game yang satu ini sangat mirip sekali dengan game PUGB yang ada di PC, game ini memiliki grafis yang sangat tinggi dan sangat bagus seperti layaknya PUGB di PC, sehingga kamu akan memerlukan smartphone dengan sepesifikasi yang sangat tinggi untuk memainkan game ini.

Nah mungkin hanya sampai di sini topik pembahasan kita mengenai Game Battle Royale Android Terbaik pada tahun 2018 ini, jangan lupa kunjungi terus tutorialarry.com untuk mendapatkan info-info menarik seputar game dan info menarik lainnya.

Posting Komentar untuk "5 Game Battle Royale Untuk Android Terbaik, No 3 Yang Paling Di Tunggu-Tunggu"