Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Game Android Ini Mustahil Dapat Ditamatkan

Game android Ini Mustahil Dapat Ditamatkan


Game android Ini Mustahil Dapat Ditamatkan - pastinya dalam hal memainkan suatu game merupakan suatu kegiatan yang tentunya bertujuan sebagai penghibur diri kita yang kadang kala merasa bosan dan lainnya.

Yang dimaksudkan bahwa game sendiri dapat diibaratkan seperti obat yang mampu berguna dan bermanfaat untuk menyembuhkan mau pun mengobati rasa jenuh, bosan, dan juga kesal.

Akan tetapi, apa benar semua game dapat menghibur dan mengobati rasa bosan para pemain game tersebut? Pastinya jawabannya tidak semuanya seperti itu dalam artian tak semuanya.

Suatu game memang sengaja diciptakan untuk bertujuan menghibur manusia dan dapat berguna untuk menghilangkan perasaan yang tidak karuan akan tetapi nyatanya saja tidak semuanya dapat terwujudkan hal seperti itu dengan tepat dan baik.

Oleh karena itu, game yang akan kami ulas di bawah ini merupakan game yang benar-benar sangat hard dimainkan dan tentu saja sulit ditamatkan bahwa yang profesional pun tak dapat menyelesaikannya.

Berikut 3 Game Android Ini Mustahil Dapat Ditamatkan.

1. Flappy Bird.


Game yang pernah sempat menjadi salah satu game yang populer di internasional yakni game Flappy Bird. 

Dan game ini juga termasuk sebagai salah satu game yang memiliki tingkat dewa kesulitan yang tentu saja sangat sulit untuk ditamatkan.

Kami yakin bahwa anda telah mengetahui tentang game Flappy Bird ini, GamePlay yang sangat sederhana ini ternyata sangat sering membuat para pemain game Flappy Bird ini menjadi kesal hal ini dikarenakan suatu tingkat kesulitan yang benar-benar luar biasa sulit.

Bahkan menurut kami anda tak akan sanggup untuk menyelesaikan tantangan dari game Flappy Bird ini
hal ini dikarenakan game Flappy Bird ada menyediakan garis finish melainkan hanya mengandalkan suatu jumlah score saja.

Cukup sederhana bukan, anda hanya memerlukan suatu rasa semangat untuk menyelesaikan tantangan dari game Flappy Bird ini agar burung kecil ini dapat terbang dan melewati berbagai macam tantangan dan juga rintangan mulai dari pipa, dan apabila satu kali menabrak maka otomatis anda akan terulang dari awal tantangan seperti semula. 

Karena game ini hanya memberi para pemain game ini satu nyawa saja.

2. World's Hardest Game.


Jika kita lihat dari segi logikanya, game World's Hardest Game ini dapat dikatakan memang sangatlah sederhana sekali.

Dan faktanya hal ini memang benar, untuk menjalankan suatu misi dan tantangannya anda hanya perlu memindahkan titik yang berwarna kuning ke dalam sebuah area yang telah nampak dengan warna khasnya yakni warna hijau.

Sederhana sekalikan? Akan tetapi apakah anda mampu menyelesaikan game ini? Dalam waktu tujuh hari saja anda dapat menyelesaikan semua rintangan game tersebut.

Hati yang sabar dan juga ketekunan memang sangatlah di perlukan ketika memainkan game World's Hardest Game ini.

3. The impossible Games.


The Impossible Games merupakan salah satu game yang termasuk sebagai kategori game puzzle yang sangat sulit di selesaikan tantangannya. 

Seperti game puzzle lainnya anda di tugaskan untuk menyusun atau menyelesaikan tantangan berupa puzzle hingga sampai terlihat menjadi susunan yang sempurna.

Perlu anda ketahui bahwa, game ini bukanlah game puzzle biasa, The Impossible Games menghadirkan suatu susunan yang sangat sulit atau dengan kata lain terlalu njlimet.

Kesulitan yang ada pada game tentunya sangat mustahil sekali untuk ditamatkan, apakah anda sanggup mentamatkan game puzzle ini.

Nah bagaimana apakah kamu tertantang untuk mencoba game-game tersebut. hihi kalu saya pastinya sudah nyerah gaez, karena bisa membuat darah tinggi kumat wkwwkkw. oke demikian artikel yang bisa saya share untuk kali ini jangan lupa share dan terus kunjungi tutorialarry ya buat info-info menarik seputar teknologi dan game lainnya.

Posting Komentar untuk "3 Game Android Ini Mustahil Dapat Ditamatkan"